KOREA

Amber Jadi Member Pertama f(x) yang Buka Suara Setelah Sulli Meninggal

Senin, 14 Oktober 2019 19:00 Penulis: Rahmi Safitri

Amber dan Sulli © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Choi Sulli sudah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Wanita cantik berusia 25 tahun itu dinyatakan meninggal karena bunuh diri pada hari Senin (14/10/2019). Seluruh penggemar K-Pop dan K-Drama menunjukkan rasa belasungkawa mereka via sosial media. Nama Sulli pun menjadi trending nomor satu di Twitter.

Sulli dikenal sebagai TV personality, aktris, dan penyanyi solo. Sebelumnya ia adalah member dari girlband f(x) dan memutuskan untuk keluar dari grup tersebut pada 2015 lalu untuk fokus pada kegiatan solo.

Makanya tak heran, selain Sulli nama-nama member f(x) lainnya juga sempat menjadi trending di Twitter Indonesia. Penggemar merasa khawatir dengan Victoria dkk terkait meninggalnya Sulli yang mendadak.

1. Postingan Amber

Akun media sosial semua member f(x) pun ramai dengan komentar dari penggemar yang ikut berduka. Mereka memberikan dukungan pada Krystal dkk agar tetap kuat. Amber akhirnya menjadi member pertama yang buka suara meski secara tak lansung menyebut soal Sulli.

"Karena kejadian yang baru saja terjadi, aku akan menunda aktivitas yang akan datang. Maaf semuanya. Terima kasih atas perhatian kalian," tulis Amber yang segera mendapat dukungan dari fans.

2. Amber Tinggalkan SM

Amber sendiri telah meninggalkan SM Entertainment. Ia sendiri yang mengumumkannya di Twitter dengan sebuah surat.Dalam surat yang ia tulis tangan itu, Amber mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk memisahkan diri dari agensi yang menaunginya selama lebih dari 10 tahun itu.

"Aku mengumumkan bahwa kontrakku dengan SM Entertainment telah berakhir hari ini dan aku memutuskan untuk berpisah dengan agensi," tulis amber dalam surat tersebut.

Semoga Amber dan member f(x) lainnya tetap kuat!


REKOMENDASI
TRENDING