KOREA

Mengenang Mendiang Choi Sulli, Amber Unggah Video Penampilan Spesial f(x) di Hari Natal

Sabtu, 28 Desember 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

Amber f(x) - Choil Sulli. Credit: .instagram.com/ajol_llama/jelly_jilli

Kapanlagi.com - Amber fx merupakan sosok yang paling kehilangan saat mendengar kabar Choi Sulli meninggal beberapa bulan lalu. Sampai sekarang, bintang K-Pop tersebut masih begitu merindukan mendiang.

Seperti yang diketahui, Sulli ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada bulan Oktober 2019 kemarin. Dari informasi yang didapat, kepergian dari Idol tersebut disebabkan oleh tindakan bunuh diri.

Sosok Sulli sampai sekarang tentunya masih melekat di hati Amber. Hal tersebut belum lama ini ia buktikan dengan mengunggah sebuah video yang menunjukkan mendiang Sulli.

1. Postingan Amber

Tepat di hari Natal yang jatuh pada Kamis (25/12) kemarin, Amber mengunggah sebuah video penampilan spesial dari f(x) di panggung acara musik Mnet. Tentunya postingan itu langsung menarik perhatian para penggemar.

"1, 2, 3 Selamat Natal. Aku rindu kamu," tulis Amber menghiasi postingan tersebut. Dalam video penampilan spesial itu, para member f(x) tampak begitu bahagia tampil bersama.

2. Komentar Krystal

Melihat postingan tersebut, tentunya banyak fans yang menuliskan kalimat dukungan dan juga ungkapkan rasa rindu kepada mendiang Sulli. Ada pula Krystal yang ikut menuliskan komentar.

"Love," tulisnya pada postingan Amber itu. Para penggemar pun tak hanya terharu dengan video tersebut, caption yang ditulis Amber, namun juga komentar dari Krystal.


REKOMENDASI
TRENDING