KOREA

7 Curhatan Goo Hara Lewat Instagram, Bahas Soal Suasana Hati - Kebahagiaan

Senin, 25 November 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hara. Credit: instagram.com/koohara__

Kapanlagi.com - Dunia musik K-Pop kembali kehilangan sosok yang begitu berharga. Pada hari Minggu (24/11) sekitar pukul 18.00 KST, Goo Hara ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kediaman-nya.

Sampai sekarang, pihak kepolisian Gangnam masih belum memberikan keterangan jelas soal kejadian tersebut. Mereka kini dalam proses investigasi dan autopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya Goo Hara.

Di sisi lain, Goo Hara sering kali mengungkapkan soal suasana hatinya lewat sosial media. Berikut ini ada deretan postingan curhatan Hara lewat Instagram.

 

 

1. Suasana Hati

Pada tanggal 24 April 2019, Goo Hara sempat mengunggah sebuah halaman buku yang membahas tentang suasana hati dan perasaan. Pada halaman tersebut, sang Idol tampak menandai beberapa kalimat penting. Postingan di IG itu dihiasi dengan caption, "Tidak masalah, positif."

2. Quote

Berikutnya, pada tanggal 23 Mei 2019, Goo Hara postingan sebuah quote lewat akun Instagram pribadi miliknya. Kalimat tersebut membahas soal kebahagiaan jiwa. "Luangkan waktu untuk melakukan hal yang membuat jiwamu bahagia."

3. Minta Maaf

Pada bulan Juni 2019 kemarin, Goo Hara ditemukan dalam keadaan kritis di kediamannya. Menurut penjelasan, bintang satu ini melakukan percobaan bunuh diri.

Setelah berhasil diselamatkan dan menerima pengobatan, Hara kembali sehat. Ia lantas menuliskan pesan untuk fans yang telah mengkhawatirkan dirinya.

"Aku minta maaf dan merasa bersyukur. Aku akan bekerja lebih keras untuk mengatasi dan menunjukkan hal-hal baik kepada Anda," ungkapnya.

4. Lelah

Kali ini ada postingan Goo Hara pada tanggal 11 Oktober 2019. Ia sempat mengunggah foto dirinya yang memang tampak letih. Pada bagian caption ia menuliskan,"Hari ini aku lelah." Tulisan itu dihiasi dengan emoticon seperti lambaian tangan dan dengkuran.

5. Sulli

Pada tanggal 14 Oktober 2019, Choi Sulli dinyatakan meninggal karena bunuh diri. Mendengar kabar tersebut, Hara pun tak tinggal diam. Sebagai seorang yang begitu dekat, ia mengunggah beberapa fotonya bersama Sulli. Postingan itu dihiasi dengan caption, "Seperti yang ingin dilakukan kebenaran di dunia itu."

6. Pesan Untuk Sulli

Saat Sulli dikabarkan meninggal, Hara memang tengah berada di Jepang. Ia lantas sempat muncul di IG Live sambil menangis mengenang sosok sahabatnya. Ia juga sempat meminta maaf kepada Sulli.

"Sulli, maaf aku nggak bisa pergi (ke pemakaman) karena sedang di Jepang. Aku benar-benar minta maaf karena cuma ini caraku mengucapkan selamat tinggal. Pergilah ke sana dan lakukan yang selama ini sangat ingin kamu lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan bekerja keras," kata Hara.

7. Postingan Terakhir

Sehari sebelum ditemukan tak bernyawa pada tanggal 23 November 2019, Hara sempat mengunggah foto selfie dirinya. Dalam postingan itu, terlihat dirinya yang tengah rebahan di atas kasur. "Selamat malam," tulis mendiang menghiasi potret tersebut.

 

REKOMENDASI
TRENDING