KOREA

Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan CCTV Rumah Goo Hara

Senin, 25 November 2019 14:01 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © instagram.com/koohara__

Kapanlagi.com - Kabar kematian Goo Hara benar-benar mengejutkan penggemarnya. Eks member KARA ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya kemarin, Minggu (24/11/2019). Polisi pun melakukan investigasi dan memeriksa rekaman CCTV di kediaman bintang kelahiran 13 Januari 1991.

Setelah memeriksa CCTV di tempat tinggal Goo Hara, polisi pun memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari luar. Setelah diperiksa, memang tidak ada yang masuk ke rumah penyanyi cantik tersebut selain dirinya sendiri.

 

 

 

1. Ditemukan Oleh ART

Polisi mengungkap kalau ART lah yang pertama kali menemukan Goo Hara dalam keadaan sudah tak sadarkan diri. Setelah diperiksa, dipastikan tidak ada tanda-tanda tindakan kriminal yang menyebabkan kematian bintang berusia 28 tahun ini. Selain itu, mereka juga mengungkap kalau telah menemukan pesan pendek peninggalan mendiang.

"Pesan yang ditulis sangat pendek dan ditemukan di ruang tamu. ART lah yang pertama kali menemukan Goo Hara meninggal dunia di rumahnya pada 24 November pukul 18.00 waktu korea. Setelah pemeriksaan di temat dan juga kesaksian dari keluarga, tidak ada tanda-tanda kriminal," jelas pihak kepolisian.

2. Hasil Pemeriksaan CCTV

Goo Hara dan ARTnya sendiri memang memiliki hubungan yang dekat. Setelah tidak bisa menghubungi sang artis, ART ini pun langsung bergegas ke rumah Goo Hara. Begitu pun soal hasil rekaman CCTV yang memang tidak menunjukkan adanya orang lain selain Goo Hara yang masuk ke rumahnya.

"Setelah melihat hasil rekaman CCTV, terlihat Goo Hara yang kembali ke rumah pada 24 November pada 12.35 dini hari. Sejak waktu tersebut tidak ada lagi orang lain yang masuk ke rumahnya," tandas pihak kepolisian.

 

REKOMENDASI
TRENDING