KOREA

Sebuah Memo Ditemukan di Rumah Goo Hara, Polisi Lakukan Investigasi

Senin, 25 November 2019 12:46 Penulis: Kistin Septiyani

Goo Hara ©Instagram/koohara__

Kapanlagi.com - Kepergian mantan idol dan aktris Korea, Goo Hara meninggalkan duka mendalam bagi teman-teman sesama selebriti dan para penggemarnya. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa pihak kepolisian menemukan sebuah memo yang ditulis oleh mantan member KARA ini.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (25/11/2019), pihak berwajib masih melakukan infestigasi terhadap memo tersebut. Memo tersebut diasumsikan sebagai keinginan terakhir sang idol sebelum meninggal dunia.

 

1. Ditemukan di Lokasi Kematian

Memo tersebut ditemukan oleh pihak berwajib di lokasi penemuan jenazah pada Senin. Polisi akan terus melakukan penelusuran dan investigasi terhadap catatan tersebut, untuk memastikan bahwa tulisan tersebut memang ditulis oleh Goo Hara.

Mereka juga ingin memastikan apakah memo tersebut merupakan catatan biasa atau keinginan dari pemeran drama CITY HUNTER itu. Mereka menambahkan bahwa beberapa bagian dari memo tersebut bisa saja janggal dan ambigu.

2. Terkait Autopsi

Lebih lanjut, pihak kepolisian belum memastikan apakah mereka akan melakukan autopsi terhadap jenazah Goo Hara. Sebelumnya, idol cantik ini ditemukan meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) di kediamannya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian wanita kelahiran 13 Januari 2019 ini.

Agensi Goo Hara mengungkapkan bahwa pihak keluarga ingin melakukan proses pemakaman secara tertutup. Meski begitu, agensi akan menyediakan acara memorial secara terpisah untuk para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir pada sang idola.

 

REKOMENDASI
TRENDING