KOREA

Agensi Goo Hara Usulkan Pemakaman Tertutup, Publik Diminta Tak Sebar Kabar Tak Pasti

Minggu, 24 November 2019 23:12 Penulis: Mahardi Eka Putra

© https://www.instagram.com/koohara__/

Kapanlagi.com - Agensi Goo Hara, Production Oki membeberkan rencana pemakaman sang idol. Seperti dilansir oleh Koreaboo, Minggu (24/11) saat ini pihak agensi sedang berkonsultasi dengan keluarga perihal pemakanan Goo Hara.

Seperti pemakaman Sulli tempo hari, besar kemungkinan pemakaman Goo Hara juga akan digelar secara tertutup. “Kami berencana melakukan upacara pemakaman secara tertutup. Tapi kami akan berkonsultasi dahulu dengan pihak keluarga,” terang agensi Goo Hara di Jepang.

Mantan personel KARA ini diketahui sudah tidak tergabung lagi dalam agensi di Korea Selatan. Ia lebih memilih menandatangani kontrak dengan Production Oki di Jepang. Dari kontrak tersebut ia merilis album MIDNIGHT QUEEN 13 November lalu. Ia lantas menggelar konser di sejumlah kota di Jepang. Goo Hara kembali ke Korea pada 19 November lalu.


 

 

 

 

 

1. Publik Diminta Tak Sebarkan Berita Simpang Siur

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut seputar kematian Goo Hara dari kepolisian. Namun, Agensi 8-D Creative yang mengatasnamakan diri perwakilan Goo Hara turut menyatakan duka citanya. Lebih lanjut, 8-D Creative mengimbau agar publik dan media tidak menyebarluaskan hal yang masih bersifat spekulatif terkait kematian Goo Hara.

“Kami di sini membawa berita duka dan sangat tragis. Keluarga Goo Hara dan sahabat sangat terkejut dan dalam kondisi tidak stabil secara emosional saat ini. Jadi, kami meminta publik, termasuk media dan para penggemar untuk tidak menyebarkan rumor atau spekulasi mengenai musibah ini," tulis mereka seperti dilansir Koreaboo.

2. Berpindah-Pindah Agensi

Goo Hara tercatat pernah bergabung di beberapa agensi sebelum berada di naungan Production Oki Jepang. Goo Hara sempat bergabung di KeyEast tahun 2016. Kemudian, ia juga sempat pindah ke Contents Y, cabang dari KeyEast di tahun 2017.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematian Goo Hara. Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh seorang kenalannya di apartemennya, Minggu (24/11) sore waktu setempat.

 

REKOMENDASI
TRENDING