KOREA

Goo Hara Sempat Berjanji Akan Tetap Hidup Saat Sulli Meninggal

Minggu, 24 November 2019 20:42 Penulis: Ellyana Mayasari

Goo Hara Saat Sulli Meninggal Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Goo Hara dikabarkan meninggal, tentunya membuat fans artis cantik ini benar-benar terkejut. Bagaimana tidak, tak sampai 2 bulan setelah sang sahabat Sulli meninggal, Goo Hara yang juga mantan member girlband Kara ditemukan tak bernyawa di kediamannya.

Minggu (24/11) sekitar pukul 6 sore, kabar menyedihkan ini mendadak tersebar dan sudah dikonfirmasi. Pihak berwajib pun masih melakukan pemeriksaan atas kematian Goo Hara yang tak terselamatkan di rumahnya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul, seperti dilansir Soompi.

 

 

 

1. Janji Goo Hara Saat Sulli Meninggal

Saat Sulli meninggal, Goo Hara yang adalah salah satu sahabat dekatnya tak bisa menghadiri pemakaman. Jadwal pekerjaan yang memaksanya harus berada di Jepang tak memungkinkannya pulang ke Korea saat Sulli dikebumikan. Tepat di hari pemakaman, Goo Hara pun tampak mengenakan busana serba hitam di bandara, sepulang dari Jepang.

Tak lama, Goo Hara pun menyampaikan pesan mendalam dan permintaan maafnya pada Sulli lewat Instagram live. Disaksikan para penggemarnya, air mata terus jatuh dari mata Goo Hara saat dirinya menyampaikan isi hatinya.

2. Goo Hara Akan Tetap Hidup

Tak hanya penyesalan karena tak bisa menghadiri pemakaman sahabatnya, dalam live Instagramnya Goo Hara juga sempat berjanji akan tetap kuat. "Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan bekerja keras," kata Hara.

Mendengar janji Goo Hara ini, fans sempat lega mengingat Goo Hara juga pernah melakukan percobaan bunuh diri pada Mei 2019 lalu.

3. Mengaku Baik-baik Saja

Tentu saja melihat Hara menangis, penggemar merasa khawatir. Mereka pun memberi semangat agar bintang drama City Hunter ini tetap kuat.

"Semuanya, aku baik-baik saja. Aku dan Sulli sangat dekat, kami seperti adik kakak, makanya aku ingin bicara seperti ini padanya dan melakukan live. Aku minta maaf. Maafkan aku. Jangan khawatir kalian. Sulli, selamat tinggal," ungkapnya saat itu. Kini, selamat tinggal Goo Hara.

 

(kpl/mae)

Editoraaa: Ellyana Mayasari


REKOMENDASI
TRENDING