KOREA

Pesan Terakhir Goo Hara Saat Sulli Meninggal, Tak Disangka Susul Kepergian

Minggu, 24 November 2019 20:32 Penulis: Rezka Aulia

© kpopstarz.com

Kapanlagi.com - Satu lagi kabar duka datang dari panggung hiburan Korea Selatan. Selebritis Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongdam, Seoul pada Minggu (24/11). Dilansir dari Soompi, saat ini kepolisian Korea Selatan masih berusaha menyilidiki kematian Hara.

Kabar duka ini terjadi 40 hari setelah kematian sahabat Hara, Choi Sulli. Keduanya saling akrab meski tak bernaung dalam girlband yang sama. Goo Hara dikenal karena kariernya bersama KARA sedang Choi Sulli eksis bersama FX.

 

 

1. Doa Hara untuk Sulli

Hara sempat menyampaikan rasa dukanya saat Sulli meninggal 17 Oktober lalu. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Goo Hara mengunggah beberapa foto dirinya bersama dengan Sulli. Keduanya memang dikenal sebagai sosok selebriti yang cukup dekat.

"Aku harap kamu melakukan apa yang kamu ingin lakukan di dunia lain, Jinri (nama asli Sulli)," tulis Hara.

2. Kesedihan Hara atas Kematian Sulli

Namun sayang kala Sulli meninggal Hara masih memiliki jadwal kesibukan di Jepang. Sehingga ia tak bisa menghadiri pemakaman Sulli di Korea. Meski demikian mendiang Hara menyampaikan permintaan maaf terbuka melalui Live Instagram. 

"Sulli, maaf aku nggak bisa pergi (ke pemakaman) karena sedang di Jepang. Aku benar-benar minta maaf karena cuma ini caraku mengucapkan selamat tinggal. Pergilah ke sana dan lakukan yang selama ini sangat ingin kamu lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan bekerja keras," kata Hara.

 

3. Pernah Lakukan Bunuh Diri

Hingga saat ini kepolisian Gangnam masih menyelidiki perihal kematian Hara. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai penyebab kematian selebritis berkaki indah ini. 

Namun Hara pernah melakukan percobaan bunuhu diri. Kala itu ia ditemukan sang manager saat berusaha bunuh diri. Percobaan itu gagal, ia dapat diselematkan dan mengaku tengah mengalami banyak masalah yang membuatnya tertekan.

"Aku sungguh meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dan memikirkanku. Saat ini aku sedang proses penyembuhan," ujarnya kala itu sebagai permintaan maaf pada publik.


REKOMENDASI
TRENDING