KOREA

Goo Hara Meninggal, Kim Heechul Unfollow Semua Orang & Private Akun Instagram

Senin, 25 November 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Kim Hee Chul - Goo Hara © Vogue Girl

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea. Sebulan lebih setelah kepergian Choi Sulli, sahabat dekatnya, Goo Hara juga meninggal dunia. Sesuai kabar yang beredar, Goo Hara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam rumahnya yang terletak di kawasan Cheongdam, Seoul.

Belum diketahui apa penyebab kematian Goo Hara, yang jelas pihak Kepolisian Gangnam saat ini masih menjalani proses penyelidikan. Tentu saja kabar kepergian eks member KARA ini sukses menghebohkan banyak pihak hingga jadi headline media di seluruh dunia.

Kabar duka ini juga sampai ke telinga rekan sesama artis, tak terkecuali Kim Heechul. Tak lama setelah berita ini menyebar, para fans dibuat khawatir dengan keputusan member Super Junior itu.

 

 

 

1. Unfollow Semua Orang

Bukan tanpa alasan, pasalnya Kim Heechul langsung meng-unfollow semua orang dalam akun Instagram-nya. Ia bahkan mengubah setting akunnya menjadi private setelah sebelumnya dibiarkan dalam mode public.

Hal ini tentu saja membuat para fans khawatir dengan kondisinya, terlebih Kim Heechul memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Goo Hara. Tidak hanya bersahabat baik, idol ganteng berusia 36 tahun ini bahkan dikabarkan pernah melamar Goo Hara.

2. Hubungan Kim Heecul & Goo Hara

Tidak hanya itu saja, Kim Heechul dan Goo Hara bahkan sudah dekat sejak awal debut mereka. Perlu diketahui jika keduanya sama-sama idol K-Pop generasi ke-2, di mana mereka bergabung dengan Super Junior dan KARA yang saat ini sudah bubar.

Kim Heechul sendiri juga bersahabat dekat dengan mendiang Choi Sulli. Sempat terpukul dan tetap tegar pasca meninggalnya Sulli, rupanya kini ia benar-benar tak sanggup menahan kesedihan karena kepergian Goo Hara. Be strong Heechul oppa, we love you!

 

REKOMENDASI
TRENDING