KOREA

Goo Hara Meninggal, Sang Mantan Pacar Choi Jongbeom Ubah Sosmed Jadi Private

Senin, 25 November 2019 12:58 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hara - Choi Jongbeom. Credit: instagram.com/koohara__ - The Qoo

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka kembali terdengar dari dunia musik K-Pop. Kali ini ada penyanyi dan aktris Goo Hara yang ditemukan tak bernyawa pada hari Minggu (24/11) kemarin di kediaman-nya.

Sampai sekarang masih ada kepastian soal penyebab dari kepergian mendiang. Pihak polisi masih melakukan penyelidikan serta autopsi.

Di sisi lain nama mantan kekasih Goo Hara yakni Choi Jongbeom kembali muncul ke permukaan. Ramai diperbincangkan, pria tersebut lantas mengubah sosial media-nya jadi private.

 

1. Akun Private

Di hari Goo Hara meninggal, sang mantan pacar yakni Choi Jongbeom memutuskan untuk mengubah akun sosial media miliknya menjadi private. Seperti yang diketahui pria itu terlibat kasus perusakan properti, serangan fisik, ancaman dan pemaksaan.

Namun dalam deretan kasus yang juga melibatkan mendiang Goo Hara itu, Choi Jongbeom dinyatakan tidak bersalah atas pelecehan seksual dalam bentuk pembuatan film rekaman ilegal.

2. Trending

Di sisi lain, tagar #Punish_Choi_Jonbeom (dengan tulisan hangul sempat menjadi trending di Twitter Korea. Netizen menginginkan investigasi lebih lanjut soal kejahatan seksual yang ditujukan kepadanya.

 

REKOMENDASI
TRENDING