KOREA

Goo Hara Sempat Kumpul Bareng Han Seung Yeon dan G-Dragon Sebelum Meninggal

Senin, 25 November 2019 13:31 Penulis: Kistin Septiyani

Goo Hara dan Han Seung Yeon ©Istimewa

Kapanlagi.com - Berita kematian Goo Hara tentu mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali mantan rekan satu grupnya, Han Seung Yeon. Aktris cantik ini dikabarkan mengalami shock setelah mendengar kabar tersebut.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (25/11/2019), Han Seung Yeon dikabarkan segera mendatangi kediaman Goo Hara usai kabar tersebut tersiar. Berdasarkan keterangan orang terdekatnya, mantan member KARA ini merasa sangat terkejut dan tak percaya dengan kepergian sang sahabat.

 

1. Sempat Bertemu

Sumber yang tak disebutkan identitasnya tersebut juga mengungkapkan bahwa Han Seung Yeon sempat bertemu dan menghabiskan waktu bersama Goo Hara beberapa hari sebelum kejadian tersebut. Bahkan dalam pertemuan tersebut, mereka juga berkumpul dengan member kara lainnya.

Goo Hara sendiri diketahui menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Jepang dan memulai promosinya di sana sejak Juni lalu, setelah keluar dari agensi lamanya, KeyEast. Setelah merampungkan promosi tersebut, ia kembali ke Korea dan menghabiskan waktu dengan beberapa sahabat lainnya.

2. Sempat Bertemu G-Dragon

Sebelumnya, Goo Hara juga diketahui sempat menghabiskan waktu bersama G-Drago Big Bang. Berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya, @koohara__ keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama tak lama setelah GD merampungkan wajib militernya beberapa saat lalu.

Berdasarkan laporan pihak kepolisian, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Minggu (24/11/2019). Hingga kini pihak berwajib belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab kematian pemeran CITY HUNTER ini.

 

REKOMENDASI
TRENDING