KOREA

Fans Tinggalkan Pesan Manis Untuk Goo Hara di Postingan Instagram Terakhirnya

Senin, 25 November 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hara. Credit: instagram.com/koohara__

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop dan aktris Goo Hara ditemukan tidak bernyawa pada hari Minggu (24/11) sekitar pukul 18.00 KST. Sampai sekarang belum ada kejelasan lebih lanjut soal kabar duka tersebut.

Pihak kepolisian Gangnam sekarang ini masih melakukan investigasi mengenai kasus tersebut. Prosedur autopsi pun juga dilaksanakan untuk mengetahui penyebab meninggalnya Goo Hara.

Di sisi lain, kabar duka ini memang mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar. Mereka pun bersama-sama menuliskan pesan lewat postingan terakhir Goo Hara di Instagram.

 

 

1. Postingan Terakhir

Sehari sebelum ditemukan tidak bernyawa, pada hari Sabtu (23/11) malam Goo Hara mengunggah foto selfie dirinya di Instagram. Dalam potret tersebut, terlihat sang penyanyi tengah rebahan di atas kasur.

Selain menunjukkan wajah cantiknya tanpa make-up, Goo Hara juga menghiasi postingan tersebut dengan caption simple. "Selamat malam," tulisnya.

2. Fans Tinggalkan Pesan

Mendengar kabar duka tersebut, banyak fans yang meninggalkan pesan manis untuk Goo Hara lewat postingan terakhir di Instagram tersebut.

"Malaikat kita, istirahatlah dengan baik," tulis salah satu penggemar. "Kamu telah melakukan yang terbaik. Istirahatlah," ungkap fans yang lain.

 

REKOMENDASI
TRENDING