KOREA

Curhat Ingin Bahagia di Instagram Story, JB GOT7 Bikin Fans Khawatir

Sabtu, 07 Desember 2019 13:15 Penulis: Sora Soraya

JB GOT7 © Map the Soul

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, industri hiburan Korea sedang diramaikan dengan berbagai kabar kurang menyenangkan. Dimulai dari kasus bunuh diri yang dialami Choi Sulli, drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, hingga deretan idol K-Pop yang terjerat skandal hingga memutuskan keluar dari grup.

Tak lama setelah itu, publik Korea kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya Goo Hara. Mengalami banyak masalah dan tekanan semasa hidupnya, publik pun menyadari betapa mengerikannya kehidupan seorang idol K-Pop. Gara-gara hal tersebut, banyak fans yang khawatir dengan kondisi idola mereka masing-masing.

Seperti yang baru saja terjadi pada JB GOT7. Pemilik nama lengkap Lim Jaebum ini baru saja mengunggah sebuah postingan mengejutkan dalam Instagram Story-nya.

 

1. Ingin Bahagia

Tepatnya pada Jumat (6/12) kemarin, JB GOT7 curhatan singkat yang penuh makna. "Aku ingin bahagia," tulisnya seperti yang dilansir dari Allkpop.

Nggak heran jika pengakuan tersebut langsung mencuri perhatian para Ahgase (sebutan untuk fandom GOT7). Mereka yang khawatir pun menghujani kolom komentar JB dengan berbagai kata-kata support dan cinta.

2. Pengakuan JB Sebelumnya

Menghadapi banyak masalah dalam hidupnya sebagai seorang idol, rupanya JB sempat buka-bukaan soal tersebut lewat wawancara sebelumnya. Pada StudioK, leader GOT7 ini mengaku telah mengalami banyak hal sejak awal kariernya.

"Aku merasa perlu menyadarkan diriku, karena jika aku tetap seperti ini, menjalani hidup bahkan tanpa tahu ini hari apa, mungkin aku akan jatuh suatu saat nanti," tuturnya saat itu. Be strong Jaebum, you know Ahgase love you. You know we love you!


REKOMENDASI
TRENDING