KOREA

Lucunya Kyuhyun Super Junior Salah Sebut Judul Lagu Girlband Lovelyz

Jum'at, 24 Mei 2019 07:16 Penulis: Kistin Septiyani

©Viki/Woolim Entertainment

Kapanlagi.com - Kyuhyun Super Junior menjadi DJ spesial dalam Cultwo Show yang disiarkan di SBS Power FM pada Kamis (23/5/2019). Saat itu Lovelyz berkesempatan hadir menjadi bintang tamu.

Dalam siaran tersebut DJ Kim Tae Gyun bertanya pada Kyuhyun tentang lagu milik Lovelyz yang menjadi favoritnya. Kyuhyun dengan sangat percaya diri menyebutkan sebuah judul lagu yang dipikirnya itu adalah milik Lovelyz.

 

1. Lagu Milik A Pink

Kyuhyun mengungkapkan bahwa lagu Lovelyz yang menjadi favoritnya adalah Mr. Chu. Mendengar hal tersebut semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut terkejut. Pasalnya Mr. Chu adalah lagu milik girlband A Pink.

Menyadari hal tersebut, Kyuhyun segera membenarkan perkataannya. Ia menyatakan bahwa lagu kesukaannya adalah Ah-Choo.

"Bukan, bukan Mr. Chu. Tapi Ah-Choo. Aku benar-benar tahu lagu milik Lovelyz. Aku benar-benar tahu mereka!" imbuh Kyuhyun membuat semua orang tertawa.

2. Menjadi Candaan

Lovelyz yang tampil dalam acara tersebut kemudian menjadikan hal ini sebagai candaan. Mereka menambahkan lirik Mr. Chu saat membawakan lagu Ah-Choo.

Hal ini tentu mengundang tawa dari orang-orang yang hadir dalam studio. Kira-kira KLovers juga pernah salah sebut judul lagu Lovelyz yang satu ini nggak?


REKOMENDASI
TRENDING