KOREA

Makin Sukses, Big Hit Agensi BTS dan TXT Akan Pindah ke Gedung 26 Lantai

Selasa, 02 Juli 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Big Hit dan Artisnya © Istimewa

Kapanlagi.com - Kesuksesan BTS memang luar biasa dan sepertinya tak akan berhenti dalam waktu dekat. RM dkk terus menerus memecahkan rekor, baik untuk penjualan album atau single hingga aktivitas mereka di media sosial.

Tentu saja kesuksesan V dkk ini juga berimbas pada agensi yang menaungi mereka selama ini, Big Hit Entertainment. Sejak BTS dikenal dunia, agensi ini kini diperhitungkan sepak terjangnya di dunia hiburan Korea. Apalagi kini mereka juga punya boyband TXT.

Sampai-sampai nih berita tentang BigHit juga menjadi hal yang menarik perhatian. Kabar terbaru dari agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk ini adalah mereka mau pindah gedung.

1. Alasan Pindah Gedung

Seperti dilansir dari Allkpop, BigHit akan pindah ke markas baru mereka yang lebih besar dari sebelumnya. Bangunan gedung baru itu akan mulai dibangun sepenuhnya tahun ini.

Salah satu perwakilan dari Big Hit membenarkan pemberitaan ini. "Kami pindah ke gedung baru untuk mempercepat produksi konten-konten terbaik dan memperluas bisnis global kami. Kami baru saja menandatangani kontrak untuk gedung baru dan berencana untuk mulai persiapan relokasi sesegera mungkin."

2. Total 26 Lantai

Gedung baru tersebut rencananya akan punya tujuh lantai bawah tanah atau basement dan 19 lantai lainnya di atas tanah. Big Hit akan memakai semua bagian gedung untuk tiap departemen mereka.

Gedung baru ini rencananya akan terletak di Yongsan, Seoul. Rencananya mereka pindah pada Mei 2020. 

ARMY pasti mau lihat gedung ini dong nanti kalau sudah jadi! :)


REKOMENDASI
TRENDING