Mantan Idola K-Pop Jung Ah Akan Nikah Dengan Pebasket 5 Tahun Lebih Muda

Jum'at, 25 Agustus 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mantan Idola K-Pop Jung Ah Akan Nikah Dengan Pebasket 5 Tahun Lebih Muda Jungah © MIXXO

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan girlband After School kan? Meski sekarang jarang muncul, tapi girlband yang mempopulerkan lagu Diva, Bang, Because of You dan lain-lain ini punya banyak member berbakat. Salah satunya adalah Jung Ah yang berposisi sebagai main vocalist serta pernah juga menjadi leader.

Buat yang belum tahu saja, After School punya sistem graduation. Member yang keluar istilahnya disebut lulus dan akan diganti anggota baru. Jung Ah sendiri sudah graduated alias lulus dari After School pada Januari 2016 setelah kontraknya dengan agensi Pledis Entertainment berakhir dan memutuskan untuk bersolo karir.

Cukup lama tak ada kabarnya, wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan Onew SHINee tiba-tiba berbagi kabar gembira. Dilansir dari Soompi, penyanyi berusia 34 tahun itu ternyata akan berencana menikah. Kabar ini disampaikan oleh agensinya pada hari Kamis (24/8).

Jungah dan calon suaminya © IstimewaJungah dan calon suaminya © Istimewa

Jung Ah akan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai atlet basket, Jung Chang Young. Saat ini Jung Chang Young tengah bermain untuk klub Changwon LG Sakers. Jung Ah dan pria yang berusia lima tahun lebih muda darinya itu diketahui sudah pacaran selama sekitar setahun ini.

"Jung Ah dan Jung Chang Young akan menggelar pesta pernikahan pad April 2018. Hati Jung Chang Young yang hangat telah berhasil meyakinkan keputusan Jung Ah untuk menikah dengannya. Jung Ah berencana untuk tetap melanjutkan karirnya di televisi meski sudah menikah nantinya," ujar pihak agensi.

Jung Ah akan menjadi mantan member After School yang menikah. Sebelumnya Park Kahi sudah mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pengusaha bahkan kini telah dikarunia seorang anak.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING