Mantan Member Morning Musume, Yasuda Kei Menikah di Hawaii

Sabtu, 18 Januari 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Mantan Member Morning Musume, Yasuda Kei Menikah di Hawaii Yasuda Kei @tokyohive.com
Kapanlagi.com - Mantan member Morning Musume, Yasuda Kei dan seorang pengamat masakan Itali, Ozaki Yoichi menikah di Hawaii. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan mereka di pulau Oahu pada 13 Januari.

Seperti yang dilansir oleh tokyohive.com, Yasuda Kei sudah mengumumkan pertunangan mereka pada Mei 2013 lalu. Siapa sangka mimpi masa kecil Yasuda yang ingin menikah dalam balutan gaun putih dan di bawah langit biru Hawaii telah terwujud.

Pernikahan Yasuda Kei dan Ozaki Yoichi di Hawaii @tokyohive.comPernikahan Yasuda Kei dan Ozaki Yoichi di Hawaii @tokyohive.com


Sebelumnya pasangan ini dikabarkan akan menikah di akhir bulan Mei tahun lalu. Namun baru di awal tahun ini mereka benar-benar resmi menjadi pasangan suami - istri.

"Untuk keluargaku, teman-teman, dan semuanya yang di Jepang... Aku merasa menjadi orang yang paling bahagia karena menerima banyak doa dari orang-orang. Terima kasih banyak. Kehidupan kami bersama, kami ingin membangun sebuah keluarga yang hangat dengan bergandengan tangan. Kami masih belum dewasa, tapi tolong dukung kami," inilah yang diungkapkan Yasuda Kei setelah selesai melangsungkan upacara pernikahan.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

 

(tok/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING