Masih Tahap Produksi, Comeback Drama Ha Ji Won Terancam Gagal?

Senin, 18 Mei 2015 14:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Masih Tahap Produksi, Comeback Drama Ha Ji Won Terancam Gagal? Ha Ji Won ©crocodiles ladies
Kapanlagi.com - Aktris Ha Ji Won menjadi salah satu nama yang selalu dinantikan untuk comeback dengan drama fenomenal lainnya. Tahun ini, ia bersama aktor Lee Jin Wook akan bermain dalam The Time I Loved You, 7000 Days.

Judul tersebut merupakan versi Korea dari drama laris Taiwan In Time With You yang dimainkan Chen Bolin dan Ariel Lin. Selain Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, aktor yang sedang naik daun, Yoon Kyun Sang akan jadi tokoh pria utama kedua di sini.

Selain riwayat drama In Time With You yang telah sukses sebelumnya, Ha Ji Won jadi garansi bahwa ini akan membawa sukses bagi SBS. Selain itu, sutradara yang andil dalam The Time I Loved You, 7000 Days adalah Jo Soo Won.

Namun, kabar sutradara Jo Soo Won mundur dari produksi The Time I Loved You, 7000 Days sungguh menggemparkan SBS. Pembacaan naskah telah dilakukan serta produksi sudah berjalan.

Sutradara The Time I Loved You, 7000 Days mundur di tengah produksi drama. ©koalasplaygorund.comSutradara The Time I Loved You, 7000 Days mundur di tengah produksi drama. ©koalasplaygorund.com

Menurut Koala's Playground, berhentinya Jo Soo Won terkait dengan perbedaan pendapat dan seteru dengan pihak perusahaan produksi, IWill Media. Nggak heran, ini jadi perbincangan panas.

Sutradara Jo Soo Wan merupakan sosok belakang layar yang sebelumnya telah sukses dengan Cheomdangdong Alice, Hyena, I Hear Your Voice, Gapdong hingga Pinocchio. Hingga berita ini diturunkan, pengganti untuk sutradara The Time I Loved You, 7000 Days masih belum diumumkan.

Wow, bikin nervous saja nih berita dari Ha Ji Won. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari aktris drama Secret Garden dan Empress Ki tersebut.

(koa/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING