KOREA

Masuk Pekan Ketiga, Rating 'ROMANCE IS A BONUS BOOK' Berhasil Naik

Senin, 11 Februari 2019 13:12 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Na Young - Lee Jong Suk © tvN

Kapanlagi.com - ROMANCE IS A BONUS BOOK sukses mencetak rekor rating baru sejak premier pada 26 Januari 2019 lalu. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young itu mengalami kenaikan rating di pekan ketiga ini.

Dilansir Nielson Korea, drama tvN tersebut memperoleh rating 4,436% pada episode 5 yang tayang, Sabtu (9/2/2019) lalu. Perolehan ini naik saat masuk ke episode enam dengan angka 5,064%.

Ini untuk pertama kalinya ROMANCE IS A BONUS BOOK memperoleh angka rating di atas 5% setelah tayang. Kisah noona romance ini pun sukses membuat penggemar baper berat.

1. Rating Pekan Pertama

Menurut Nielson Korea, ROMANCE IS A BONUS BOOK premier dengan rating 4,280% di episode pertama yang tayang Sabtu (26/1/2019). Masuk episode kedua, serial tvN itu mengalami kenaikan rating menjadi 4,420%.

2. Rating Pekan Kedua

Masuk ke pekan kedua lalu, ROMANCE IS A BONUS BOOK terus mengalami penurunan rating. Pasalnya di episode ketiga, rating turun menjadi 4,385%.

Masuk episode keempat, rating drama yang mengusung cerita tentang romansa dunia publishing ini turun ke titik rating terendah selama tayang, 4,256%.

ROMANCE IS A BONUS BOOK akhirnya berhasil mengalami kenaikan rating yang cukup besar pada episode terbarunya. Apakah kamu juga dibuat baper oleh kisah cinta Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini?

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING