Masuk Wajib Militer 14 Juli, Mir MBLAQ Punya Harapan Khusus

Selasa, 12 Juli 2016 16:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Masuk Wajib Militer 14 Juli, Mir MBLAQ Punya Harapan Khusus Mir ┬ęsoompi.com

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans Mir MBLAQ. Hanya dalam hitungan hari, fans cowok ganteng ini harus siap untuk berpisah selama dua tahun dengan idola mereka.

Ya, Mir sudah mendapatkan jadwal untuk masuk wajib militer Korea Selatan. Ia akan berangkat menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik dan patuh pada 14 Juli nanti.

Mir mengumumkan keberangkatannya ke wajib militer pada hari ini, Selasa (12/7). Hanya selang dua hari, ia akan berada di korps militer Korea dan baru akan menyapa lagi dua tahun yang akan datang.

Mir masuk wamil dua hari lagi ©soompi.comMir masuk wamil dua hari lagi ©soompi.com

Dilansir dari Allkpop, pengumuman soal masuk ke wajib militer ini disebar oleh Mir lewat fan cafe. Ia punya harapan dari wajib militer yang dijalani, dan minta dukungan dari semua fans.

"Aku akan masuk wajib militer pada 14 Juli. Untuk seseorang sepertiku, aku mendapatkan banyak cinta. Wajib militer akan jadi tempatku untuk bertumbuh sebagai seorang manusia dan menambah kemampuanku. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian. Aku akan menjalankan kewajibanku dengan baik, dengan seluruh kemampuanku dan kembali jadi Mir yang lebih baik dan lebih dewasa," ungkap Mir.

Selain Mir, ada banyak seleb lain yang kini masih menjalani wajib militer di Korea. Sebagai seorang pria, sudah menjadi kewajiban Mir untuk masuk ke wamil seperti semua warga negara Korea lainnya.

Semoga wamilnya lancar, Mir!

(all/phi)

REKOMENDASI
TRENDING