KOREA

Ada Jonghyun CN Blue, 5 Bintang Korea yang Terlihat Grup Chat Seksual Jung Joon Young

Kamis, 14 Maret 2019 20:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Seungri Big Bang - Jung Joon Young © Newsen.com

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya hanya disebutkan kalau Seungri Big Bang dan Jung Joon Young yang terlibat dalam grup chat yang membahas video seksual, SBS resmi merilis tiga nama seleb lainnya yang memang terlibat.

Nama-nama bintang lainnya yang diungkapkan terlibat dalam percakapan yang membahas konten seksual dengan wanita ini adalah Yoon Junhyung eks HIGHLIGHT, Choi Jong Hoon eks FT ISLAND, dan Lee Jonghyun CN Blue.

1. Grup Chat dengan Konten Seksual

Seperti yang diketahui, grup chat Jung Joon Young jadi wadah menyebarkan video seks yang direkam sang penyanyi solo secara ilegal. Sedangkan Seungri Big Bang disebut-sebut merupakan penyedia jasa prostitusi sejak tahun 2014.

Kini tiga nama bintang lainnya, yakni Yoon Junhyung, Choi Jong Hoon, dan Lee Jong Hyun disebut SBS memang terlibat dalam kasus ini. Mereka juga mengungkap bukti chat seksual para bintang-bintang ternama Korea ini.

2. Lee Jong Hyun

SBS merilis penggalan percakapan Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun:

Lee Jong Hyun: Kemarin aku melakukannya (hubungan seks) dengan XX (banyak orang).
Jung Joon Young: Wah seru. Lain kali kenalkan aku pada mereka juga.

Sebelumnya, FNC Entertainment sempat menyangkal keterlibatan Lee Jonghyun. Namun SBS memberikan bukti yang berbeda, agensi pun mengaku masih akan meminta konfirmasi dari member CN Blue itu.

3. Choi Jong Hoon

Sedangkan Choi Jong Hoon yang awalnya juga diungkap oleh agensi tidak terlibat dalam kasus ini nyatanya juga ditemukan percakapan seks dengan Jung Joon Young. Di sisi lain, dia juga ada obrolan dengan Seungri dan para CEO atas dugaan kasus suap pada polisi untuk menutupi kasus mabuk saat menyetir.

Choi Jong Hoon telah dipastikan agensi akan mengikuti proses investigasi polisi sampai akhir. Ia juga dipastikan keluar dari FT Island dan menyatakan mundur dari dunia entertainment.

4. Yoon Junhyung

Sejak namanya tercatat dengan kasus grup chat Jung Joon Young, Yoon Junhyung memang langsung mengakui kalau ada percakapan soal wanita di antara mereka tetapi secara pribadi dan bukan grup. Ia pun mengakui tahu dan pernah melihat konten video yang direkam Jung Joon Young secara ilegal.

Junhyung pun menyatakan keluar dari grupnya, HIGHLIGHT, karena kasus ini.


REKOMENDASI
TRENDING