Korban Pemerkosaan Park Shi Hoo Bisa Berjalan Sendiri?

Jum'at, 22 Februari 2013 05:41 Penulis: Ahmat Effendi
Korban Pemerkosaan Park Shi Hoo Bisa Berjalan Sendiri? Park Shi Hoo ©soompi.com
Kapanlagi.com - Satu orang wanita berusia 22 tahun menyebut aktor Korea Park Shi Hoo telah memperkosanya setelah mereka berdua minum dan mabuk berat.

Pemilik bar di mana Park Shi Hoo dan sang korban minum bersama akhirnya buka suara dalam interview. Pemilik bar di Cheongdamdong, Seoul bernama Mr. Joo tersebut berkata bahwa korban bisa berjalan sendiri dan terlihat baik-baik saja saat meninggalkan bar.

"Aku mendengar Park Shi Hoo dituduh memperkosa melalui media. Aku sangat kaget jadi aku mengecek kamera CCTV di bar pada tanggal 14 Februari. Video tersebut menunjukkan korban A dan Park Shi Hoo meninggalkan bar setelah membayar minuman mereka. A terlihat baik-baik saja, ia menuruni tangga tanpa bantuan," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai detail masalah ini, pria tersebut melanjutkan. "Kami memiliki kamera di atas kasir, jadi aku bisa melihat Park Shi Hoo bersama korban keluar restoran. Namun korban tidak semabuk yang disebutkannya. Ia bisa mengendalikan diri dan Park Shi Hoo mengantarkannya, untuk berjaga-jaga," tambahnya.

Mr. Joo juga mengatakan siap memberikan video CCTV tersebut jika polisi memintanya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING