Korban Pemerkosaan Park Shi Hoo Negatif Narkoba

Selasa, 26 Februari 2013 19:51 Penulis: Arai Amelya
Korban Pemerkosaan Park Shi Hoo Negatif Narkoba Park Shi Hoo foto: soompi.com
Kapanlagi.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa korban pelecehan seksual yang ditudingkan dilakukan oleh Park Shi Hoo yakni A mengalami pembiusan karena obat menurut teman A yaitu B.

Namun laporan terbaru justru dari tes urin dari korban A diketahui negatif mengandung obat terlarang pada Senin (25/2). Kecurigaan bahwa A telah dibius sebelumnya muncul pasca laporan menyatakan bahwa A tak bisa keluar dari lokasi cafe dan harus dibantu oleh aktor rookie K ke rumah Shi Hoo.

Tapi kemungkinan lain menyebutkan bahwa kandungan obat-obatan itu bisa hilang lebih cepat dalam aliran darah dan tak dapat dideteksi setelah 24 jam. Meski tes negatif terhadap obat dalam urin itu gugur, status Shi Hoo belum bebas sepenuhnya dari tuduhan.

Shi Hoo sendiri sudah belum memenuhi panggilan kepolisian pada Minggu (24/2) pukul 10.00 atau Senin (25/2) pukul 19.00. Panggilan ketiga untuk Shi Hoo akan dilakukan pada Jumat (1/3) mendatang pukul 10.00 KST dan jika Shi Hoo tidak datang, dia akan ditangkap paksa seperti dilansir soompi.com.

Sebelumnya, Shi Hoo dituduh melakukan penyerangan seksual terhadap A setelah semalam sebelumnya mereka A. Shi Hoo, A, dan K mabuk bersama di cafe lalu pindah ke rumah Shi Hoo. Saat terbangun, A mengaku bahwa dia tak mengingat dan terbangun dalam kondisi telanjang.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING