Pelecehan Seksual Park Shi Hoo Picu Kontroversi Netizens?

Senin, 04 Maret 2013 21:01 Penulis: Arai Amelya
Pelecehan Seksual Park Shi Hoo Picu Kontroversi Netizens? Park Shi Hoo foto: en.korea.com
Kapanlagi.com - Pada 26 Februari silam, pembaca berita TV MBC yakni Jung Byung Jin berkomentar secara pribadi mengenai kasus tudingan penyerangan seksual yang kini dialami aktor tampan Park Shi Hoo.

Byung Jin mengatakan, "Aku tak mengerti mengapa kita harus menayangkan setiap detail, termasuk foto mengenai kasus Shi Hoo ini," seperti dilansir soompi.com.

Jung Byung Jin berkomentar soal kasus penyerangan seksual Park Shi Hoo ©allkpop.comJung Byung Jin berkomentar soal kasus penyerangan seksual Park Shi Hoo ©allkpop.com


"Apakah ini termasuk memenuhi hak masyarakat untuk memperoleh informasi? Apakah kebebasan informasi itu termasuk kehidupan seks pribadi seorang selebritis?" lanjut Byung Jin.

Tak berhenti sampai di situ, Byung Jin melanjutkan, "Kurasa kita harus menunggu sampai kasus ini selesai. Jika dia ditemukan bersalah karena tudingan penyerangan seksual, maka itu adalah waktu semua orang mengkritik Shi Hoo,"

Sementara itu netizens yang mengetahui pendapat Byung Jin langsung berkomentar, "Kurasa Byung Jin tak paham pengertian penyerangan seksual dan kehidupan seks pribadi," "Ini adalah saat yang berbahaya untuk membuat pernyataan seperti itu."

 

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING