KOREA

Seungri Akui Bayari PSK di Pesta Ultah, Tapi Bukan Untuk Lakukan Seks

Selasa, 16 April 2019 06:15 Penulis: Rahmi Safitri

Seungri © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Seungri kini selalu identik dengan kasus. Mulai dari penyediaan prostitusi, penyebaran video panas ilegal, hingga penggunaan uang ilegal untuk membayar manajernya. Yang terbaru adalah Seungri kembali diperiksa penyediaan prostitusi untuk acara ulang tahunnya beberapa tahun lalu di Filipina.

Kini sebuah bukti transaksi bahwa mantan member Big Bang tersebut memang mendatangkan beberapa PSK dalam event tersebut pun telah dikantongi oleh polisi. Event tersebut digelar pada tahun 2017 di Palawan, Filipina.

Seperti laporan sebelumnya, Seungri menghadirkan delapan orang PSK untuk acara ulang tahun yang juga didatangi oleh deretan teman serta investor. Bukti transaksi yang ditemukan kepolisian adalah Seungri mentransfer sejumlah uang melebihi biaya perjalanan reguler untuk para PSK itu.

1. Update Dari Pihak Polisi

Senin (15/4/2019), pihak polisi mengadakan konferensi pers untuk memberikan update terkait investigasi Seungri soal dugaan penyediaan prostitusi. Mereka pun juga membahas soal ulang tahun Seungri.

"Kami sedang menginvestigasi dua orang yang pergi ke Palawan bersama dengan Seungri dan memeriksa pengeluaran dengan cara melihat rekening bank mereka. Kami menemukan berapa banyak Seungri membayar biaya travel untuk para wanita (PSK). Kami juga harus melihatnya lebih jauh untuk mengetahui dari mana sumber uang (yang dipakai untuk membayar)," ujar pihak kepolisian, seperti dilansir dari Soompi.

2. Bantahan Pihak Seungri

Sementara itu dari pihak Seungri mengakui kalau mereka memang mengundang PSK di pesta ulang tahunnya di Palawan. Tapi mereka membantah uang tersebut untuk dipakai untuk membayar prostitusi yang diberikan para wanita tersebut.

"Mentransfer uang kepada orang-orang dari dunia hiburan dewasa bukan berarti ada aksi seksual yang didapatkan. Kalau uangnya dikirim untuk mendapatkan hubugan seks sebagai gantinya, kami harusnya dapat uangnya kembali dari para PSK itu yang tidak melakukan aksi seksual di pesta," kata pihak Seungri sekaligus menekankan kalau uang itu murni untuk membayar biaya perjalanan.


REKOMENDASI
TRENDING