KOREA

Mau Ketemu Red Velvet Langsung & Dapat Tanda Tangan, Begini Caranya

Senin, 26 Agustus 2019 15:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Red Velvet © instagram.com/redvelvet.smtown

Kapanlagi.com - Fans punya kesempatan untuk bertemu Red Velvet secara langsung dan bahkan juga mendapat tanda tangan girlband yang bernaung di bawah SM Entertainment lho. Bagaimana caranya agar Reveluv (sebutan fans Red Velvet) di Indonesia bisa bertatapan wajah dengan Irene, Seulgi, Yeri, Wendy, dan Joy?

Bakal ada 2.000 fans yang beruntung untuk menghadiri Red Velvet Fans Event ini, termasuk 100 orang yang bakal mendapat tanda tangan dari para member.

1. Beli Tiket Konser

Cara pertama yang bisa dilakukan oleh Reveluv adalah membeli tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 kategori apapun di periode 6 - 29 Agustus 2019. Bagi pembeli tiket di tanggal tersebut otomatis masuk dalam undian untuk memenangkan akses Red Velvet Fan Event ini.

Ribuan pemenang bakal dipilih secara acak oleh penyelenggara. Jadi jangan lupa berdoa, siapa tahu beruntung mendapat kesempatan bertemu Red Velvet secara langsung.

2. Selfie Bareng Album Red Velvet

Masih ada cara lain untuk memenangkan tiket Red Velvet Fan Event ini, khusus fans yang punya album Red Velvet. Penggemar diminta memfollow akun Instagram @skf.indonesia, mengisi formulir yang disediakan, dan memposting foto selfie dengan album Red Velvet yang dimiliki.

Red Velvet Fan Event bakal digelar pada 3 September pukul 19.30 - 21.00 WIB di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta. Good luck Reveluvs!


REKOMENDASI
TRENDING