KOREA

Taemin SHINee Buat Histeris Fans Indonesia, Seperti Ini Keseruannya

Sabtu, 24 Agustus 2019 16:44 Penulis: Gogor Subyakto

Taemin SHINee. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Taemin SHINee menghibur para penggemarnya, dalam acara RCTI 30th Anniversary Celebration yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8). Taemin tampil sebagai artis pembuka di event tersebut.

Kemunculan Idol ganteng itu di atas panggung langsung disambut histeris para penggemarnya. Taemin mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Move bersama beberapa dancer pria dan wanita.

Penampilannya yang begitu memukau menghipnotis penonton dan para Shawol tak berhenti berteriak dan ikut bernyanyi bersama dari awal hingga akhir penampilannya.

1. Penampilan Taemin

Selesai menyanyikan lagu Move, penampilannya Taemin dilanjutkan dengan lagu Danger yang jadi andalan. Berbeda dengan Move yang bernada lebih pelan, lagu Danger lebih upbeat dan enerjik, sehingga membuat seluruh penonton yang ada semakin histeris.

Lagu Hypnosis dan Want menjadi penutup penampilan Taemin yang membekas untuk para Shawol. Setelah membuat panggung panas, Taemin yang hendak pulang langsung dikejutkan oleh para penggemarnya yang sudah menunggu dirinya lewat. Ratusan Shawol langsung keluar dari Ecovention, Ancol dan menunggu di sekitar mobil Taemin.

2. Teriakan Fans

Teriakan histeris para fans seketika menggema, banyaknya para Shawol yang menutupi jalan, membuat sejumlah penggemar lainnya meminta untuk membuka jalan sehingga Taemin bisa segera pulang.

"Shawol mundur, Kasih jalan Taemin mau ngejar pesawat," begitu teriakan sejumlah Shawol.

3. Fans Antar Kepulangan Taemin

Taemin memasuki mobil, dan mulai berjalan meninggalkan tempat, secara kompak seluruh penggemar melambaikan tangannya ke arah mobil seraya menyerukan nama sang idola.

Kehebohan penggemar mengiringi pulangnya Taemin ke Korea Selatan, dan tak sedikit Shawol yang menitikkan air mara melihat kepulangan idolanya.


REKOMENDASI
TRENDING