KOREA

Taemin SHINee Akan Tampil di HUT RCTI ke-30, Shawol Beruntung Bisa Bertemu!

Selasa, 13 Agustus 2019 17:23 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/shinee

Kapanlagi.com - Salah satu member boyband asal Korea Selatan SHINee yakni Lee Taemin akan tampil dalam perayaan malam puncak HUT RCTI ke-30 yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus mendatang di Ecovention dan Ancol Beach City. Ini adalah penampilan solo perdana Taemin di Indonesia.

"Banyak banget kejutan di acara ulang tahun RCTI ke-30, salah satunya kehadiran Taemin. Taemin akan tampil perdana di Indonesia sebagai solo dengan dancer yang pastinya memukau," ujar Angela Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

1. Akan Membawakan 3 Lagu

Rencananya Taemin Shinee akan membawakan tiga buah lagu solonya dalam HUT RCTI ke-30 nanti. "Rencananya (bawain) 3 lagu solo bakal nari bareng penari yang dibawa dari Korea. Kolaborasi (dengan penyanyi Indonesia) enggak ada. Tapi buat gimana kedepannya enggak tau, karena semua hal bisa terjadi," kata Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

2. Ada 300 Fans Beruntung Bertemu Taemin

Shawol yang merupakan fans SHINee pun berkesempatan untuk bertemu dengan Taemin. Nantinya ada 300 fans beruntung yang dapat bertemu dengam Taemin secara lebih dekat. Mereka harus mendownload aplikasi RCTI+ dan mengikuti kententuan serta syarat yang berlaku.

"RCTI+ akan live streaming interview dengan Taemin di backstage. Nanti 300 fans yang ingin mengenal lebih dekat dengan Taemin ada di red carpet. Mereka harus membeli merchandise dulu di RCTI+ dan dapat akses red carpet," ujar kata Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

"Ada tempat khusus sepertinya tenda dan kita undang 300 (fans) yang beruntung dan ada Taemin disitu dengan (tim RCTI) wawancara ekslusif bersama Taemin. Mereka ya bisa mengabadikan momen itu tapi pertanyaan hanya dari kami saja," pungkasnya.

3. Bertabur Banyak Artis

Selain Taemin SHINee, acara yang bertajuk RCTI 30 Anniversary Celebration ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis dan penyanyi seperti Dewa, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Judika, Yovie Widianto, Ari Lasso, Rizky Febian, Marion Jola, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi. 

 


REKOMENDASI
TRENDING