KOREA

Mawar de Jongh Akan Bawakan Lagu Korea Favoritnya di Konser Virtual Ruang Rindu

Sabtu, 25 Juli 2020 13:13 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mawar de Jongh © dok.pri

Kapanlagi.com - Mawar de Jongh akan menggelar konser virtual perdananya yang bertajuk Ruang Rindu pada hari Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB. Lewat konser virtual ini, Mawar de Jongh ingin melepas kerinduan kepada para penggemarnya.

"Karena ini virtual concert perdana aku terus juga sudah mempersiapkan yang terbaik, dari kostumnya, make up dan lain-lain. Pokoknya ini untuk melepas rindu kita semua," ujar Mawar de Jongh saat jumpa pers virtual, Jum’at (24/7).


1. Persiapan yang Sudah Dilakukan

Demi memberikan penampilan yang terbaik, bintang film TEMAN TAPI MENIKAH 2 itu pun sudah melakukan berbagai persiapan di tengah kesibukan syutingnya. Ia latihan sendiri dan juga dengan band yang akan mengiringinya nanti.

"Kalau persiapan udah beberapa kali latihan sama band juga di tengah-tengah kesibukan. Aku lagi syuting web series juga. Tapi tetap mempersiapkan virtual concert ini jadi semoga nanti semua berjalan dengan lancar," papar Mawar de Jongh.



2. Akan Bawakan Lagu Korea Favoritnya

Dalam konser virtualnya nanti Ia akan membawakan 8 lagu seperti Heartbeart, Lebih Dari Egoku, Sedang Sayang Sayangnya dan Ruang Rindu. Tak hanya itu saja, Mawar de Jongh juga akan membawakan lagu Korea favoritnya.

"Jadi lagu ini kayak ada history-nya. Jadi di zaman waktu aku masih SMP itu aku benar-benar tergila-gila banget sama Korea lah. Lagu ini adalah salah satu lagu yang setiap pulang sekolah aku lihat terus dan aku lihat penyanyinya nyanyi lagu itu terus dan paling senang kalau dia yang diundang dan bawain lagu itu," tutupnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING