Mei 2014, Hyosung Secret Siap Rilis Album Debut Solo

Kamis, 17 April 2014 16:27 Penulis: Arai Amelya
Mei 2014, Hyosung Secret Siap Rilis Album Debut Solo Hyosung Secret foto via Soompi
Kapanlagi.com - Hyosung, yang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop terseksi siap untuk menjadi penyanyi solo. Yap, kabar terbaru menyebutkan jika member grup Secret itu akan merilis album solo pada Mei nanti.

Informasi mengenai debut solo Hyosung ini sudah menjadi bahan pembicaraan pelaku industri musik K-Pop. Bahkan menurut mereka, gadis bernama lengkap Jeon Hyosung ini akan menggaet produser musik handal Duble Sidekick. Duble Sidekick akan membuatkan lagu promosi debut untuk Hyosung.

Dengan proses produksi album debut solo yang semakin mendekati tahap akhir, tentunya fans menanti jadwal pasti perilisannya. Mengenai debut solo-nya, ini bukanlah hal asing bagi Hyosung. Karena semenjak tahun 2013 silam, Hyosung mengaku bahwa dia ingin merilis album solo.

Beruntung bagi Hyosung, agensi Secret menjawab keinginannya. Mereka melakukan produksi album solo Hyosung semenjak akhir 2013 silam. Bahkan untuk lagu promosi utamanya, Hyosung sendiri yang memutuskannya, seperti dilansir Soompi.

Hyosung akan menjadi member Secret kedua yang melakukan debut solo. Sebelum Hyosung, rekannya yakni Song Ji Eun sudah merilis dua album solo. Namun sepertinya Hyosung akan menampilkan hal yang berbeda dari style solo Ji Eun.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

#Kabar Seru di Bulan April Dari Seleb Asia!

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING