KOREA

Member Girls Generation Menangis Dengarkan Lagu Baru Tiffany Young 'Born Again'

Minggu, 03 Februari 2019 21:48 Penulis: Gogor Subyakto

Tiffany Young - Girls Generation. Credit: instagram.com/tiffanyyoungofficial/515sunnyday, diambil 03/02/2019 pukul 21.23

Kapanlagi.com - Tiffany Young atau Tiffany Girls Generation sekarang ini memang semakin sukses melebarkan sayapnya di panggung musik internasional. Seperti yang diketahui, ia sempat debut di Hollywood lewat lagu bertajuk Over My Skin.

Nah, di tahun 2019 ini, Tiffany memang telah siap untuk merilis mini albumnya. Sebagai permulaan, ia baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Born Again.

Dalam sebuah wawancara saat ia berkunjung ke Taiwan, penyanyi cantik ini sempat mengungkapkan reaksi para member Girls Generation saat mendengarkan lagu barunya itu. Penasaran kan seperti apa?

1. Reaksi Member

Pada tanggal 29 Januari 2019 kemarin, Tiffany sempat hadir dalam event yang digelar oleh brand fashion Dior di Taipei, Taiwan. Dalam sebuah wawancara, ia sempat ditanya tentang lagu terbarunya yang bertajuk Born Again.

Ia sempat mengungkapkan reaksi dari member Girls Generation ketika mendengar lagunya itu. "Sooyoung menangis. Seohyun dan Yoona juga menangis, mereka nampaknya bangga padaku dan bahagia," jelas Tiffany.

"Aku sangat bersyukur bisa berbagi dengan memberku dan kita saling mengizinkan satu sama lain untuk berkembang secara individual. Girls Generation adalah hidup kita. Kita selalu bersama, namun juga tumbuh secara bebas," sambungnya.

2. Album Tiffany Young

Tiffany pun kembali bersyukur atas kehadiran para member Girls Generation. "Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih untuk memberku. Aku dapat merasakan kalau mereka sangat mendukungku," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Tiffany baru saja merilis Born Again pada tanggal 25 Januari 2019 sebagai lead single untuk EP-nya LIPS ON LIPS. Album tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019.

3. MV Born Again

Tiffany baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk Born Again bersama dengan sebuah music video. Lagu tersebut menceritakan tentang perasaan terlahir kembali karena cinta.

Dalam MV untuk lagu tersebut, Tiffany mengubah penampilannya dengan rambut blonde. Mengenakan busana putih, penyanyi tersebut memamerkan visual menarik di sebuah pantai. Yuk tengok lagu dan videonya di sini!

Video by : Tiffany Young


REKOMENDASI
TRENDING