Menghargai Diri Sendiri Jadi Rahasia Cantik Shin Min Ah

Kamis, 18 Mei 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Menghargai Diri Sendiri Jadi Rahasia Cantik Shin Min Ah Shin Min Ah © Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Di antara banyak artis cantik Korea, Shin Min Ah sering masuk ke dalam yang tercantik. Bukan hanya dianggap punya wajah cantik, Shin Min Ah juga dianggap punya tubuh bagus serta selalu terlihat ceria dan bahagia, apalagi dengan senyum lesung pipinya.

Pastinya banyak yang mengagumi kekasih Kim Woo Bin ini, baik pria maupun wanita. Kalau untuk wanita pasti ada yang bertanya-tanya bagaimana Shin Min Ah menjaga kecantikannya. Apalagi di usia yang sudah kepala 3, aktris cantik ini masih terlihat awet muda.

Tapi sejujurnya, kalau aku nggak menghargai diri sendiri, siapa yang akan melakukannya? Sangat penting untuk khawatir tentang dirimu seperti kamu khawatir dengan orang lain. Kita semua kesepian dan sendirian. Kita sendiri yang tahu bagaimana cara terbaik menyesuaikan diri dengan diri kita.
Shin Min Ah
 

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Cosmopolitan edisi Juni 2017, Shin Min Ah ditanya tentang caranya mempertahankan kecantikan. Dengan rendah hati, bintang drama My Girlfriend is A Gumiho ini menjelaskan kalau yang terpenting adalah menjaga diri.

"Tentu kau harus olahraga dan menjaga dirimu. Tapi yang paling penting adalah apa yang kau rasakan. Kalau kamu merasa nggak damai, akan kelihatan di wajahmu. Aku menjaga diri agar nggak terlalu stres atau membuat diriku merasa di bawah tekanan. Buatku, mendengar orang bilang 'Kau terlihat cerah hari ini' seperti mendengar 'Kau kelihatan cantik'," kata Shin Min Ah dilansir dari Allkpop.

Shin Min Ah jadi cover majalah © CosmopolitanShin Min Ah jadi cover majalah © Cosmopolitan

Dari jawaban di atas, dapat disimpulkan kalau bagi Shin Min Ah, penampilan luar akan terlihat menarik kalau kecantikan dari dalam juga dijaga. Ia pun lalu ditanya bagaimana mencari ketenangan dari dalam. Shin Min Ah mengaku itu sulit tapi dia mencoba untuk menghargai diri sendiri.

"Aku pikir penting untuk melindungi dan menghargai diriku. Kalau kamu nggak suka sesuatu tentangmu, kamu bisa menghibur diri. Dulu, aku pikir menghibur seperti itu artinya terlalu bangga dengan diri sendiri. Tapi sejujurnya, kalau aku nggak menghargai diri sendiri, siapa yang akan melakukannya? Sangat penting untuk khawatir tentang dirimu seperti kamu khawatir dengan orang lain. Kita semua kesepian dan sendirian. Kita sendiri yang tahu bagaimana cara terbaik menyesuaikan diri dengan diri kita," pungkasnya sambil tertawa.

Siapa yang setuju dengan Shin Min Ah?

Ternyata selalu berpikir positif bikin Shin Min Ah makin cantik © CosmopolitanTernyata selalu berpikir positif bikin Shin Min Ah makin cantik © Cosmopolitan

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING