HOME » KOREA
KOREA

Meski Kerap Tampil Swag, 5 Rapper Korea Selatan Ini Bak Tunjukan Sisi Lain Dirinya Saat Bersama Hewan Peliharaannya

Senin, 13 September 2021 15:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

pH-1dan Holly (credit: instagram.com/ph1boyyy), The Quiett dan Torry (credit: instagram.com/thequiett), Paloalto dan Monk (credit: instagram.com/monkcartel)

Kapanlagi.com - Rebel! Nyentrik! Swag! Fashionable! Flex! Mungkin kata-kata ini bakal muncul di pikiran kalian ketika melihat seorang rapper. Namun di balik segala macam gaya yang mereka tunjukan dan kegaharan dari aura yang mereka pancarkan, akankah sifat mereka tetap sama ya di dunia nyata?

Beberapa rapper Korea Selatan di bawah ini meski punya gaya rap yang bisa dibilang berani dan selalu tampil cool dan sangar ternyata akan berubah 180 derajat juga lho kalau lagi bareng sama hewan piaraan mereka! Di tambah lagi usaha yang mereka berikan agar 'anak-anak' mereka ini tumbuh dengan baik pun tidak main-main!

Rapper-rapper ini bahkan juga punya akun media sosial Instagram bagi masing-masing anak bulu mereka. Bak seorang selebgram, bahkan Instagram dari para hewan peliharaan yang menggemaskan tersebut pun miliki followers yang banyak juga lho! Tidak jarang interaksi antar para rapper ini dan anak bulu mereka selalu curi perhatian para penggemar, mulai dari gemas sampai dijadikan bahan lelucon juga ada saking kocaknya aksi-aksi mereka.

Siapa saja sih para pelaku dunia K-Hip Hop yang punya peliharaan dan kerap tunjukan interaksi yang menggemaskan itu? Lihat di bawah yuk, let's get it!

1. Paloalto - Monk, Coconut, Salt, Gandalf

Rapper pendiri label rekaman Hi-Lite Records ini memang selain terkenal dengan gaya rapnya yang khas ia juga dikenal sebagai pencinta anjing lho. Ia bahkan mengidentifikasi dirinya di bio Instagramnya sebagai Pet Sitter! Ibarat anaknya sendiri, anjing-anjing peliharaannya ini bahkan selalu tampil rapi, fashionable dan juga pastinya menggemaskan.

Paloalto memiliki lima anjing yang bernama Monk, Coconut, Salt, Gandalf, dan satu lagi, Wavy yang tinggal di rumah neneknya, lucu banget keluarga ini! Anjing-anjing yang ia miliki merupakan tipe anjing yang punya badan kecil-kecil, cuteness overload! Aksi mereka bisa kamu intip di @monkcartel.

Fun fact! Paloalto pernah melakukan kolaborasi bersama rapper pH-1 dengan lagu yang berjudul Mungpal. Lagu ini merupakan lagu kampanyenya mendukung gerakan "Adopt, Don't Buy" dan pendapatan dari musik ini akan disalurkan kepada organisasi yang menaungi anjing-anjing terlantar, boleh dicontoh nih! Coba lihat video musiknya deh, dijamin bakal salah fokus sama para anabul! 

 

2. The Quiett - Torry

Ini nih salah satu legend juga selain Paloalto yang sudah lama terjun dan jadi panutan di dunia K-Hip Hop. Boss dari Ambition Musik dan Daytona Entertainment ini juga tengah merawat dan membesarkan seekor Shiba Inu cantik bernama Torry!  

Aksi menggemaskan Torry selalu rutin direkam oleh The Quiett sendiri dan di share di akun Instagram Torry yang bernama @torry.storry. Torry ini sering banget muncul bersama ayahnya dalam berbagai acara YouTube mengenai The Quiett ataupun label musik yang ia miliki, scene stealer sejati! Coba intip Instagramnya deh, dijamin gemes abis! 

 

3. Ash Island - Huchu, Baechu

Rapper muda berbakat ini sering kali jadi perbincangan para penggemar akibat tingkah-tingkah lucu anabulnya, KLovers. Nggak cukup cuma pelihara satu jenis hewan, Ash ini pelihara dua jenis hewan lho! Yang pertama ada seekor ferret berwarna putih yang bernama Huchu dan kemudian ada seekor anjing yang juga berwarna putih bernama Baechu.

Meski berbeda jenis, masing-masing mempunyai akun Instagram masing-masing dan saling memiliki panggilan untuk satu sama lain sebagai kakak dan adik. Yang jadi hal lucu selain tingkah mereka berdua adalah arti nama dari keduanya, Huchu berarti lada dan Baechu berarti kubis, aneh-aneh saja! Tertarik lihat perkembangan kedua anabul super gemas ini? Coba cek @huchu.island dan @baechu.island deh!

 

4. pH-1 - Holly

Kalau kalian juga merupakan penggemar dari pH-1 si anak rumahan ini, kalian pasti tahu anabul miliknya yang bernama Holly! Anjing poodle berbulu coklat ini selalu ditunjukan ke publik dengan tingkah-tingkahnya yang selalu berhasil bikin para penggemarnya tertawa gemas. 

Holly yang punya nama Instagram @gangsterholly ini kerap didandani oleh ayahnya, pH-1 untuk berpakaian bak seorang gangster gahar namun dengan wajah yang bertolak belakang alias terlalu imut! Lucunya lagi, dari caption yang dibuat atau cuitan di akun Twitter pH-1 mengenai Holly selalu terkesan seperti struggle seorang ayah terhadap anaknya beneran, aduh aduh! 

 

5. Hash Swan - Chacha

Yang terakhir ada Cha cha! Anjing Chihuahua manis yang satu ini milik seorang rapper Korea bernama Hash Swan! Selain punya badan yang berisi, Cha cha ini juga punya ekspresi khas Chihuahua yang bikin setiap fotonya jadi punya makna tersendiri bak sebuah meme, ekspresif ya.

Dalam setiap postingan foto atau videonya di akun @chachacanspeak selalu saja ada komentar antara gemas ataupun tertawa lepas saking lucunya pose dan ekspresi wajah Cha cha ini. Hash Swan juga selalu tunjukan sisi lembutnya setiap ia muncul bersama Cha cha, beda banget nggak kayak di panggung! 

Itu dia KLovers para rapper Korea Selatan dengan anak-anak bulu peliharaannya. Wah sampai punya akun Instagram sendiri bahkan ada juga yang jadi model-model baju anjing lho. Fix banget bakal jadi bias wrecker nih para anabul super gemas ini. 

Para pemilik mereka pun tidak terlihat seperti seorang rapper kalau sedang beraksi dengan para hewan-hewan manis ini ya? Memang dasarnya rapper juga manusia, siapa sih yang nggak luluh kalau punya peliharaan yang lucu, pintar apalagi tumbuh dengan sehat seperti anabul-anabul di atas?

Rapper atau penyanyi favoritmu juga punya hewan peliharaan nggak nih?

Artikel ini ditulis oleh: Elisabeth Marie N. D.

 

REKOMENDASI
TRENDING