KOREA

Minhyun NUEST Before After Penerbangan 12 Jam, Tetap Ganteng?

Kamis, 21 Februari 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Minhyun © Pledis Entertainment

Kapanlagi.com - Member boyband K-Pop itu selain berbakat juga dikenal berkat kegantengannya. Salah satunya yang punya visual digilai banyak wanita adalah Hwang Minhyun, member NUEST yang baru saja menyelesaikan masa promosinya dengan boyband fenomenal Wanna One.

Setelah kembali ke NUEST, sejumlah aktivitas pun sudah menunggu Minhyun, baik bersama grupnya maupun individual. Pria berusia 24 tahun ini juga diketahui berada di bandara internasional Incheon pada hari Selasa (19/2/2019). Yap, si ganteng ini mau menuju ke Milan, Italia.

Buat yang belum tahu, Minhyun dapat undangan dari brand fashion Moncler Genius untuk hadir di peragaan busana terbaru mereka dalam rangkaian Milan Fashion Week 2019. Minhyun menjadi orang Korea pertama yang diundang Moncler ke acara Milan Fashion Week. Selain menghadiri event fashion, ia juga akan syuting MV untuk album terbaru NUEST di sana.

1. Berangkat dari Seoul

Kehadiran Minhyun di bandara Incheon menjelang keberangkatannya ke Italia pastinya sudah ditunggu oleh penggemar setianya. Seperti biasa pula, dia terlihat ganteng dengan memakai syal dan mantel untuk menghangatkannya di musim dingin. Senyum pun terus menghiasi wajahnya yang sering dibilang mirip dengan aktor Park Seo Joon ini.

Oh ya dalam perjalanan ke Milan, Italia, Minhyun sempat transit dulu di Prancis. Ketika tiba di Bandara Charles de Gaulle pun ia sudah ditunggu oleh penggemarnya. Populer di mana-mana ya!

2. Tiba di Milan

Penerbangan dari Korea ke Italia itu kurang lebih 12 jam. Lama banget apalagi adanya perbedaan waktu bisa-bisa bikin jetlag. Ketika tiba di bandara di Milan, fans yang berada di sana pun juga memfoto sang idola.

Ada sedikit beda nih dengan wajah Minhyun. Ia kelihatan tak pakai makeup dan menutup muka dengan masker. Wajahnya juga terlihat bengkak sepertinya habis tidur di pesawat.

Walau begitu masih tetap ganteng kan? Setuju nggak, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING