Miris, Setelah 3 Tahun Netizen Sadar T-Ara 'Tak Bully' Hwayoung

Senin, 04 Mei 2015 14:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Miris, Setelah 3 Tahun Netizen Sadar T-Ara 'Tak Bully' Hwayoung istimewa
Kapanlagi.com - Sebuah postingan di komunitas online sedang ramai dibicarakan oleh para netizen. Pasalnya, postingan ini mengajak netizen untuk melihat sisi lain dari skandal pembullyan yang dilakukan para member T-Ara pada Hwayoung.

Tahun 2012 lalu, T-Ara seolah langsung menjadi musuh semua orang karena dinilai membully Hwayoung yang menyebabkan sang member baru sampai keluar. Meski tak ada bukti valid yang memperlihatkan pembullyan terjadi, Jiyeon dkk tetap masih dinilai negatif.

Dalam postingan komunitas online ini, diungkapkan jika sebenarnya Hwayoung merupakan member yang cukup pemalas di banding dengan lain. Dilansir Koreaboo, seseorang dari industri entertainment mengungkapkan tingkah Hwayoung yang sebenarnya.

Hwayoung yang diduga berbohong saat mengungkapkan cedera. ©koreaboo.comHwayoung yang diduga berbohong saat mengungkapkan cedera. ©koreaboo.com

"Hwayoung mulai terkena sindrom artis setelah bergabung dalam grup. Dia menjadi sombong karena menjadi seleb dan member T-Ara... padahal member asli tak seperti itu. Aku bingung mengapa member baru malah seperti itu... dan menurutku dia tak dibully member lain, hanya saja member lain tak suka sikapnya dan skandal pun membludak," jelas sang narasumber.

Dalam insiden lain, diungkapkan jika Hwayoung membanting kruk dan menolak untuk tampil di Music Bank. Insiden ini pun dibenarkan oleh pihak sutradara acara musik KBS tersebut. Sayangnya insiden ini malah membuat imej T-Ara buruk karena netizen yang merasa emosi.

Netizen yang jeli pun mengumpulkan komentar orang-orang yang bekerja di lingkungan T-Ara. Benar-benar tak diduga, hampir semuanya mengisyaratkan jika sebenarnya tak ada pembullyan yang terjadi.

Melihat fakta-fakta yang terkuak ini pun, netizen mulai membuka mata. Sungguh tragis, setelah tiga tahun dicap sebagai member yang jahat, T-Ara pun kini baru mulai mendapat simpati fans.

"T-Ara seharusnya bisa sukses jika Hwayoung tak pernah bergabung dengan mereka. Hanya karena satu member, satu grup harus gagal total dan semuanya kehilangan impian," komentar salah seorang netizen.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING