Model Ganteng & Jago Akting, Kim Woo Bin Rekaman OST 'TWENTY'

Selasa, 03 Maret 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Model Ganteng & Jago Akting, Kim Woo Bin Rekaman OST 'TWENTY' Kim Woo Bin ©topstarnews.net
Kapanlagi.com - Sukses dengan THE TECHNICIANS, Kim Woo Bin memang sudah siap dengan film barunya, TWENTY. Meski hanya berjeda satu bulan, sang aktor nampaknya nggak terlalu terbebani dengan karirnya di dunia film layar lebar.

Nggak cuma akting dan modelling, kini Kim Woo Bin juga akan menunjukkan kualitas vokalnya. Bintang The Heirs ini terlihat sedang rekaman untuk mengisi OST TWENTY bersama dengan grup vocal Sweet Sorrow.

Dilansir Soompi, empat pria yang populer dengan harmonisasi mereka akan menyanyi, sedangkan Kim Woo Bin mengisi narasi dengan karakter playfulnya dalam film. Dalam foto yang dirilis, sang model-aktor nampak seperti member kelima grup vocal tersebut. Lagu yang diberi judul TWENTY ini dijadwalkan akan rilis 18 Maret mendatang.

Kim Woo Bin saat sedang rekaman OST TWENTY bersama Sweet Sorrow. @soompi.comKim Woo Bin saat sedang rekaman OST TWENTY bersama Sweet Sorrow. @soompi.com

Di sisi lain, Junho 2PM yang juga membintangi film komedi ini ikut mengambil andil dalam sebuah OSTnya. Nggak sendirian, ia berduet dengan Lee Yoo Bi yang memerankan kekasihnya dalam film.

Sebagai salah satu main vocal 2PM, kualitas vocal Junho tentu nggak diragukan lagi. Sedangkan aktris yang pernah membintangi Pinocchio itu juga nggak mengecewakan, ia menyanyi seperti seorang profesional karena memang kuliah di jurusan vocal.

Film yang akan premiere 25 Maret ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang beranjak dewasa. Kim Woo Bin memerankan cowok pengangguran yang begitu populer di antara para wanita. Kang Ha Neul lagi-lagi dipercaya memerankan pria baik dan pintar, putra idaman para ibu. Sedangkan Junho berakting sebagai sosok pekerja keras dan tanggung jawab.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING