KOREA

Momen-momen Seru Konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] Jakarta, Janji Bakal Balik Secepatnya!

Senin, 26 September 2022 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Keseruan konser SEVENTEEN di Jakarta. Credit: Pledis Entertainment

Kapanlagi.com - Konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] JAKARTA sukses digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 24 dan 25 September 2022.

Di hari kedua, SEVENTEEN memberikan penampilan yang tak kalah menarik. Banyak momen-momen seru dan kocak yang terjadi antara member dengan fans mereka, CARAT.

1. Tampil Enerjik

13 member SEVENTEN yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino tampil enerjik dari awal penampilan dengan membawakan lagu-lagu seperti Hot, March, Hit hingga Tock With You.

Tak hanya tampil bersama-sama, sub unit mereka yang terdiri dari Performance Unit, Vocal dan Hip-Hop Unit pun masing-masing tampil membawakan dua lagu.

Penampilan selanjutnya, SEVENTEEN tampil dengan konsep yang lebih ceria dan santai. Memakai baju warna merah dan putih, SEVENTEEN menghibur CARAT dengan lagu-lagu yang tentunya sudah ditunggu-tunggu yakni Mansae, Left & Right dan Very Nice.

2. Seungkwan Tak Sengaja Lempar Topi DK

Momen-momen kocak pun terjadi antara member SEVENTEEN di atas panggung. Saat membawakan lagu Snap Shoot, para member unjuk kebolehannya menari solo. Saat Seungkwan menari dirinya sempat meminjam topi DK yang kemudian tak sengaja terlempar ke arah penonton. Seungkwan yang merasa bersalah lalu meminta topi tersebut. Tapi tentunya CARAT tak ingin mengembalikannya. DK pun pasrah memberikan topi tersebut.

Momen kocak lainnya saat Mingyu yang beralih profesi sebagai kameramen. Tiba-tiba dirinya memegang kamera yang cukup besar di pundaknya lalu menyorot para member dan semua penonton yang hadir.

3. Aju Nice Until Morning

Tidak terasa konser yang berlangsung hampir tiga jam harus berakhir. Lagu Very Nice atau yang lebih populer Aju Nice di encore pun menjadi penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh CARAT. Karena lagu ini bisa dibawakan lebih dari tiga kali bahkan ada penonton yang menyebutnya Aju Nice Never Ending, Aju Nice Until Morning.

Para member SEVENTEEN pun berterima kasih kepada CARAT yang sudah hadir. Mereka juga berjanji akan kembali secepatnya.

"Sudah lama tidak ke sini kami kangen sekali. Harusnya kami yang berikan energi kepada anda malah sebaliknya kami yang mendapatkan energi dari anda semua. Terima kasih," kata Joshua.

"Konser dua hari ini selesai. Terima kasih karena sampai hari ini aman-aman saja. Dalam waktu yang dekat kami akan kembali lagi," tutup sang leader S.Coups.

REKOMENDASI
TRENDING