KOREA

Muncul di CCTV, Bukti Won Bin Selalu Ganteng di Manapun & Kapanpun

Senin, 22 April 2019 15:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Won Bin © OLZEN

Kapanlagi.com - Siapa penggemar drama Korea yang tak mengenal nama Won Bin? Aktor legendaris satu ini memang terus menuai pujian karena wajahnya yang ganteng, bahkan meski kini usianya sudah 41 tahun.

Baru-baru ini, Won Bin yang memang belum lagi muncul dalam proyek drama maupun film tertangkap kamera CCTV di dekat sebuah cafe. Penggemar pun dibuat kagum melihat ketampanan sang aktor meski hanya berupa screenshot dari rekaman CCTV.

1. Selalu Ganteng!

Dari hasil rekaman CCTV ini, Won Bin terlihat dengan dandanan kasual dan membawa sepeda. Wajahnya pun bebas dari makeup dan rambut yang tak ditata secara profesional.

Meski begitu, ketampanan seorang Won Bin tak perlu diragukan lagi. Screenshot CCTV ini jadi bukti kalau suami Lee Na Young tersebut selalu ganteng tak peduli di mana dan kapanpun

2. Dibilang Bak Patung

Saking gantengnya Won Bin dan dinilai punya wajah sempurna, netizen Korea menyebut sang aktor bak patung pahatan.

"Dia benar-benar terlihat tak menua... Membuatku ragu apakah dia benar-benar ahjussi (pria paruh baya) atau bukan", "Ini screenshot CCTV tapi wajah gantengnya langsung mengalahkan semua hehe. DIa terlihat seperti patung yang sempurna", " dan "Meski kualitas fotonya jelek, tapi ketajaman wajahnya tak bisa dibohongi," tulis sederetan netizen via Nate.

3. Won Bin Bikin Rindu

Won Bin sendiri memang masih menyisakan rindu bagi penggemarnya karena belum comeback drama atau film sejak penampilan terakhirnya dalam THE MAN FROM NOWHERE pada 2010 lalu. Diungkapkan, ia masih menunggu mendapatkan proyek yang sesuai dan tidak mau asal pilih.

4. 22 Tahun Bikin Hati Pemirsa Meleleh

Won Bin yang sudah berkarir di dunia entertainment sejak tahun 1997 hingga sekarang tak pernah mengecewakan dalam setiap penampilannya. Bahkan karena drama suksesnya AUTUMN IN MY HEART bersama Song Hye Kyo, ia menjadi bintang pujaan selama kurun waktu 22 tahun ini.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING