MV 'Breathe', ZE:A Adalah Para Alien Yang Tampan

Jum'at, 06 Juni 2014 14:55 Penulis: Arai Amelya
MV 'Breathe', ZE:A Adalah Para Alien Yang Tampan ZE:A foto via Bestkpopwallpaper
Kapanlagi.com - Merasa tak sanggup dengan ketampanan para idol grup K-Pop yang comeback bulan ini? Siapkan dirimu lagi. Karena ZE:A (ZE A) akhirnya bergabung sebagai grup yang menyusul merilis lagu pula.

Sebelumnya ZE:A memang sudah mengungkapkan album terbarunya bertajuk FIRST HOMME pada Senin (2/6) kemarin. Kini usai merilis album, MV untuk lagu promosi utama berjudul Breathe bisa dinikmati fans.

Lagu Breathe sendiri dibuat oleh Brave Brother dan Battle of the Stars. Lagu ini memiliki irama gitar yang kuat dan piano dengan sentuhan musik pop Eropa, seperti dilansir Soompi.


Seperti dalam teaser MV-nya, tema yang diusung ZE:A adalah science fiksi. Adegan MV dimulai ketika seorang pria menyelamatkan gadis dari sebuah dunia yang sudah kiamat. Gadis itu diajak oleh ZE:A ke sebuah pesawat luar angkasa.

Sembari menanti sang gadis terbangun dari tidur panjangnya, kamu akan melihat member ZE:A seakan berada di luar angkasa. Jadi bisa dibilang jika member ZE:A bak menjadi seorang alien tampan yang membawa gadis tersebut menuju tempat baru untuk melanjutkan kehidupan.

Dengan dominasi warna putih, MV Breathe ini terlihat begitu damai. Melihat para pria tampan melakukan dance yang dinamis, tentu fans akan semakin tak sabar menanti comeback panggung ZE:A.

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING