Naik 10 Kg, Goo Hye Sun Dikira Hamil dan Lakukan Operasi Plastik

Jum'at, 13 Juli 2018 17:05 Penulis: Rahmi Safitri
Naik 10 Kg, Goo Hye Sun Dikira Hamil dan Lakukan Operasi Plastik Goo Hye Sun © XPN

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun adalah salah satu aktris Korea yang paling dikenal di dunia. Ini semua berkat peran tak terlupakannya sebagai Geum Jandi dalam drama super populer Boys Before Flowers. Jadi tak heran kalau sampai sekarang gerak-geriknya masih jadi perhatian dari netizens dan penggemar.

Dilansir dari Soompi, Goo Hye Sun jadi perhatian saat menghadiri pembukaan 22nd Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2018 pada hari Kamis (12/7/2018). Di acara tersebut istri dari Ahn Jae Hyun ini memakai outfit serba hitam dari atas ke bawah, lengkap dengan lipstik warna gelap. Selain itu penampilannya juga terlihat lebih berisi.

Melihat penampilan beda dari Goo Hye Sun ini memunculkan rumor di forum-forum online. Banyak netizens menyebut kalau wanita berusia 34 tahun itu sedang hamil. Bahkan ada yang bilang kalau Goo Hye Sun melakukan operasi plastik karena wajahnya terlihat lebih bulat dari sebelumnya.

Penampilan Goo Hye Sun di BIFAN © XPNPenampilan Goo Hye Sun di BIFAN © XPN

Mendengar rumor tersebut, Goo Hye Sun langsung menjawabnya lewat postingan di Instagram. Dia pun memasang selfie cantiknya yang memperlihatkan pipinya yang memang makin chubby. "Aku naik berat badan karena makan banyak. Beratku naik 10 kg," tulisnya.

Selfie Goo Hye Sun menjawab rumor hamil dan oplas © instagram.com/kookoo900Selfie Goo Hye Sun menjawab rumor hamil dan oplas © instagram.com/kookoo900

Sehari kemudian giliran agensinya, Partners Park, yang memberikan keterangan atas rumor soal Goo Hye Sun pada hari Jumat (13/8/2018). "Dia tidak hamil atau menjalani operasi plastik. Seperti yang dibilang, Goo Hye Sun hanya makan banyak dan menjaga kesehatannya sehingga berat badannya naik. Hasilnya, dia kelihatan berbeda di beberapa foto. Goo Hye Sun sedang menimbang beberapa project untuk segera kembali sebagai aktris. Dia mencari project yang akan dikerjakan di paruh kedua 2018," ujar agensinya.

Goo Hye Sun sebelumnya didiagnosis menderita alergi saluran pencernaan pada Maret 2017 yang membuatnya vakum untuk fokus pada kesehatannya. Siapa yang nggak sabar menunggu akting Goo Hye Sun lagi?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING