KOREA

Nature Republic Putuskan Kontrak dengan EXO Setelah 7 Tahun, Fans Ada yang Pro dan Kontra

Rabu, 15 Januari 2020 08:50 Penulis: Rahmi Safitri

EXO © Nature Republic

Kapanlagi.com - Selain K-Pop dan K-Drama, produk skincare Korea juga populer ke mancanegara. Salah satunya yang banyak digunakan adalah Nature Republic. Brand tersebut juga identik dengan boyband EXO yang telah menjadi model mereka sejak 2013.

Sayangnya ada kabar kurang menyenangkan nih. Dilansir dari Koreaboo, Nature Republic mengumumkan via situs resmi kalau mereka akan berakhir akhir Februari mendatang.

"Halo. Kontrak kami dengan EXO, yang telah menjadi model kami dalam waktu lama, akan dihentikan pada 29 Februari 2020. Oleh karena itu, semua produk yang terkait dengan EXO di toko-toko harus dijual," ujar pernyataan Nature Republic pada Selasa malam (14/1/2020).

1. Karena Chen?

Pengumuman dari brand tersebut hanya selang sehari setelah Chen, salah menyatakan akan menikah dengan sang kekasih yang tengah hamil. Tak heran beberapa komentar di situs resmi Nature Republic menganggap ini ada hubungannya dengan Chen.

"Member lainnya kontraknya dihentikan karena dia. Aku bahkan nggak tahu dia sedang sembunyi atau apa. Aku bodoh menyukainya," kata salah satu netizen.

2. Fans Juga Bahagia

Tapi tentunya putusnya kontrak Nature Republic dengan EXO ini juga disambut suka cita oleh beberapa penggemar. Mereka bahagia karena tak lagi harus membeli produk agar bisa punya barang yang berhubungan dengan EXO.

"Wow akhirnya. Nggak ada lagi yang harus dibeli di sana." kata salah satu penggemar.

Gimana komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING