KOREA

NCT DREAM Rilis Winter Special Mini-album 'Candy' Tanggal 16 Desember 2022

Jum'at, 18 November 2022 21:21

NCT DREAM Rilis Winter Special Mini-album 'Candy' © SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT DREAM akan merilis winter special mini-album 'Candy' tanggal 16 Desember 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisiknya akan dirilis pada 19 Desember 2022.

Sementara itu, pemesanan winter special mini-album NCT DREAM 'Candy' sudah dapat dipesan secara online maupun offline di berbagai toko musik. Mini-album ini akan berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Candy.

1. Title Track Candy

'Candy' merupakan penggubahan ulang salah satu lagu dari full-length album pertama H.O.T. berjudul 'Candy' yang dirilis pada tahun 1996. Lagu 'Candy' yang sudah sangat disukai oleh banyak orang ini akan digubah ulang menyesuaikan konsep NCT DREAM yang fresh dan ceria.

Gubahan ulang lagu 'Candy' dari NCT DREAM ini diharapkan dapat menjadi lagu musim dingin yang dapat dinikmati seluruh generasi.

2. Triple Million Seller

Sebelumnya, NCT DREAM berhasil mendapatkan predikat 'Triple Million Seller' untuk kedua kalinya dengan penjualan full-length album ke-2 mereka yang dirilis pada tahun ini. Mereka juga berhasil menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan dan luar negeri, serta menduduki puncak berbagai program musik.

Tidak hanya itu, NCT DREAM juga mendapatkan penghargaan 'The Top Artist' dan 'The Top Album' dari '2022 Genie Music Awards', juga 'Listeners Choice', 'Worldwide Icon', 'Artist of the Year', dan 'Best Performer' dari '2022 The Fact Music Awards'.

3. Konser di Jamsil Olympic Stadium

NCT DREAM juga berhasil merampungkan konser mereka yang diadakan di bulan September 2022 di Jamsil Olympic Stadium. Konser tersebut ditonton oleh 135,000 penonton dari 102 negara secara online dan offline selama 2 hari.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING