KOREA

Sukses di Korea, NCT DREAM Resmi Keluarkan Album Jepang Pertama Mereka

Sabtu, 19 November 2022 10:18 Penulis: Editor KapanLagi.com

NCT DREAM (Credit: instagram.com/nct_dream)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Sukses berkarir di Korea NCT DREAM akhirnya akan melakukan debut di Jepang pada tahun depan.

Sudah berkarir selama 7 tahun, NCT DREAM resmi mengeluarkan album Jepang pertama mereka pada 8 Februari 2023 mendatang, informasi ini didapatkan dari official akun Twitter @NCT_OFFICIAL_JP.

"NCT DREAM akan merilis single pertama untuk memperingati tur Jepang," tulisnya.

1. Merayakan Tur Konser di Jepang

Pada tanggal 10 November, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa album single Jepang pertama NCT Dream akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2023.

NCT DREAM juga akan melakukan  sejumlah promosi dalam rangka merayakan tur konser mereka di Jepang mendatang seperti, fansign dan juga meet and great bersama para penggemar. 

NCT Dream 'The Dream Show 2: In A DREAM in Japan', berlangsung selama 5 hari dimulai dari tanggal 23 November 2022 di Nippon Gaishi Hall (Aishi), tanggal 26-28 November di Yokohama Arena (Kanagawa), dan terakhir tanggal 1 Desember 2022 di  Marine Messe Fukuoka Hall A (Fukuoka). 

2. Album Jepang yang Terdiri Dari 2 Versi

Album single Jepang NCT DREAM ini akan menampilkan dua buah lagu. Album ini terdiri dari 2 versi photobook dan ditambah dengan album jewel case yang memiliki versi cover per member. 

Pre-order dari single album NCT DREAM ini juga sudah dibuka di beberapa situs online Jepang diantaranya, smtownstore, Rakuten, Neowing, Tower Records, dan lain sebagainya. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING