KOREA

BTS Akan Kolaborasi dengan Pharrell Williams Pada Album 'PHRIENDS'

Sabtu, 12 November 2022 15:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

Potret BTS dan Pharrell Williams / ? instagram.com/bts.bighitofficial, instagram.com/pharrell

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Bangtan Boys atau yang kenal juga dengan sebutan BTS merupakan boygroup yang terbentuk sejak 2010 di Korea Selatan. Kini namanya sudah dikenal di seluruh dunia, penggemarnya pun berasal dari berbagai usia.

Grup yang dikelola oleh agensi Big Hit Music ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin. Mereka telah melakukan kolaborasi dengan berbagai penyanyi Nicki Minaj, Steve Aoki, Lil Nas x, Sia dan masih banyak lagi.

Kabar terbaru disampaikan oleh penyanyi Hollywood yaitu Pharrell Williams bersama leader BTS yakni RM yang menyebutkan bahwa mereka akan merilis kolaborasi musik yang dilakukan bersama. Simak informasi selengkapnya!

1. Lagu Kolaborasi dengan BTS Terdapat di Album Pharrel Williams

Album terbaru 'PHRIENDS' milik Pharrelll Williams, salah satunya menggandeng BTS sebagai lagu duet. Hal ini diungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan majalah musik Rolling Stones oleh Pharrell Williams dan leader BTS yakni RM atau yang akrab juga disapa Kim Nam Joon.

"Ya, proyek (album) saya, dengan judul albumnya adalah Phriends. Ini merupakan (album) volume satu. Kalian (BTS) ada di sana, jelas. Dan saya sebenarnya berbicara tentang ini lebih dari yang seharusnya, tetapi ini adalah lagu dari album saya yang dinyanyikan (BTS) dan itu luar biasa, dan saya sangat berterima kasih," ungkap Pharrell Williams yang dikutip dari media Soompi, pada (2/11/22).

2. RM BTS Menyukai Lagu Kolaborasinya dengan Pharrell Williams

RM BTS menyampaikan bahwa dirinya menyukai lagu kolaborasinya itu. Pharrell Williams pun setuju dengan pendapat RM. Ketika lagu mereka telah rilis, mereka berharap orang-orang bisa menyukai dengan lagu yang telah mereka siapkan dengan waktu lama itu.

Dalam wawancara mereka, Pharrell Williams juga bahkan memberi tawaran untuk bekerja sama dengan RM di album solonya yang akan rilis, yang mana pada 1 November 2022 lalu, Big Hit Music selaku agensi telah mengumumkan secara resmi bahwa RM akan segera merilis album solo. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kolaborasi mereka.

"Anda bilang sudah 90 persen selesai dengan album solo Anda. Tetapi jika dalam 10 persen terakhir itu, jika Anda membutuhkan-Anda tidak membutuhkan saya..." ucap Pharrell Williams, yang mengartikan bahwa dirinya siap dengan kolaborasi mendatang.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING