KOREA

NCT Dream Siap Hadirkan Rasa Refreshing Lewat Lagu-Lagu Kece di Full Album Pertama 'Hot Sauce'

Selasa, 27 April 2021 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bikin fans makin antusias, untuk pertama kalinya NCT Dream akan comeback dengan full album. Yup, grup K-Pop dari SM Entertainment tersebut siap merilis album bertajuk 'Hot Sauce' berkonsep menarik dan unik.

Lewat karya terbaru mereka ini, NCT Dream akan menghadirkan rasa yang begitu refreshing. Penasaran?

1. Hot Sauce

NCT Dream akan merilis full-length album pertama 'Hot Sauce' yang berisikan 10 lagu, termasuk title track 'Hot Sauce' pada tanggal 10 Mei 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

'Dive Into You' yang merupakan salah satu lagu yang dapat dinikmati melalui album 'Hot Sauce' adalah lagu medium R&B pop dengan band sound yang memiliki melodi yang emosional dan beat yang cepat. Lirik dari lagu ini menggambarkan sebuah hubungan seperti lautan dan paus. Seperti paus yang berenang ke dalam lautan begitu pula keinginan seseorang untuk jatuh ke dalam pelukan orang yang disayanginya.

2. Lagu-Lagu Refreshing

'ANL' merupakan lagu synth pop yang menunjukkan kesan refreshing dari NCT Dream. Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang tidak berhenti memikirkan orang yang disayanginya, sama seperti bulan yang muncul di langit malam setiap hari.

Sedangkan 'Irreplaceable' merupakan lagu bertempo sedang dengan swing rhythm yang mengombinasikan suara vintage keyboard dengan instrumen yang ceria, seperti perkusi dan brass. Lirik dari lagu ini menyatakan betapa berharganya kehadiran seseorang yang tidak dapat digantikan oleh apapun.

 


REKOMENDASI
TRENDING