Netizen Sukses Gali Masa Lalu, Wonwoo Seventeen Haters SNSD?

Senin, 09 Mei 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Netizen Sukses Gali Masa Lalu, Wonwoo Seventeen Haters SNSD? Wonwoo Seventeen - Girls Generation ©istimewa
Kapanlagi.com - Nggak cuma satu atau dua kali netizen Korea berhasil menggali masa lalu artis. Mulai dari kasus socmed Jay Park hingga Taeyong NCT U yang masih hangat dibahas sampai saat ini.

Kini giliran nama Wonwoo Seventeen diungkapkan socmed lamanya yang diduga merupakan haters Girls Generation. Seseorang yang mengaku teman sekolah Wonwoo saat SD memposting grup chat sekolahnya ke akun Naver.

Foto Wonwoo Seventeen yang diposting oleh netizen, diduga haters SNSD saat SD. ©pann.netFoto Wonwoo Seventeen yang diposting oleh netizen, diduga haters SNSD saat SD. ©pann.net

Sederetan foto editan girlband SM Entertainment ini juga ada di postingan tersebut. Netizen pun melihat banyak sekali komentar pedas yang ditujukan pada SNSD:

"SNSD adalah sampah di industri musik~!"

"Nggak bisa dikenali siapa saja wajah member SNSD sebelum debut ini haha"

"Hehehe banyak sekali oplasnya, efek dari operasi plastik membuat lubang hidungnya terlalu besar" (foto Sunny)

"Taeyeon sepertinya nggak takut haters haha"

"Ah mataku~~~" (melihat foto pre debut vs debut Jessica)

Postingan haters Girls Generation yang diduga dilakukan Wonwoo Seventeen. ©pann.netPostingan haters Girls Generation yang diduga dilakukan Wonwoo Seventeen. ©pann.net

Melihat sederetan komentar anti-fans ini, tentu saja para penggemar Girls Generation tersinggung. Meski begitu, nggak sedikit yang merasa positif thinking karena ini hanya postingan anak-anak SD.

"Sebenarnya semua orang pasti pernah membenci EXO atau SNSD meski hanya sekali. Kalau ada grup yang populer, pasti pernah dibenci. Kupikir karena semua orang membenci SNSD, dia masih muda, dan hanya ikut-ikut saja. Salah kalau kalian membencinya (Wonwoo) karena hal ini," komentar salah seorang netizen via Pann.

Di sisi lain, belum ada tanggapan resmi dari agensi Seventeen soal rumor yang beredar. Belum diketahui apakah ini memang postingan sang idol atau hanya rumor buatan netizen saja.

[UPDATE] WONWOO TULIS SURAT PEMINTAAN MAAF

(pan/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING