Netizen Temukan Bukti Baru T-Ara Tak Pernah Bully Hwayoung

Rabu, 06 Mei 2015 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Netizen Temukan Bukti Baru T-Ara Tak Pernah Bully Hwayoung Hwayoung ©koreaboo.com
Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun, netizen Korea kembali membahas mengenai kontroversi pembullyan yang dilakukan member T-Ara pada Hwayoung. Kali ini netizen berbondong-bondong membongkar bukti jika tuduhan publik pada Jiyeon, dkk tidak lah benar.

Tahun 2012 lalu, berbagai foto diposting netizen untuk membuktikan jika Hwayoung merupakan korban bully. Namun setelah dilihat lebih detail, foto-foto tersebut tak seluruhnya menggambarkan kebenaran situasi yang terjadi.

Hwayoung yang sempat dikira dikucilkan oleh member T-Ara lain. ©koreaboo.comHwayoung yang sempat dikira dikucilkan oleh member T-Ara lain. ©koreaboo.com

Seperti yang dilansir Koreaboo, sebuah foto dari reality show memperlihatkan Jiyeon yang menyuapi kue pada Hwayoung. Awalnya netizen menganggap itu sebagai pemaksaan yang dilakukan Jiyeon, tapi jika melihat videonya secara penuh, para member T-Ara terlihat dalam suasana bercanda. Bahkan, MC yang memandu acara tersebut juga ikut tertawa bersama.

Dalam foto lain, Hwayoung diungkapkan dikucilkan oleh para member T-Ara, karena itu ia memilih untuk duduk dengan Sungjong Infinite. Sebenarnya nih, dalam foto lain terlihat jelas keduanya juga duduk di sebelah Qri dan Eunjung.

Boram saat berusaha memayungi Hwayoung di tengah hujan. ©koreaboo.comBoram saat berusaha memayungi Hwayoung di tengah hujan. ©koreaboo.com

Tak cukup di situ, netizen juga menguak jika sebenarnya Boram tak merusak payung Hwayoung saat membintangi Idol Star Athletic Championships, tapi malah berusaha membantunya. Dalam sebuah fancam, tampak jika payung yang digunakan member yang telah keluar itu rusak. Boram pun kemudian datang berusaha memayunginya saat berdiri di tengah lapang.

Karena postingan di komunitas dunia maya ini, kini makin banyak netizen yang kembali percaya pada T-Ara. "Sebenarnya lebih penting melihat kebenaran, daripada apa yang ingin kamu lihat," komentar salah seorang netizen.

Kalau kamu sendiri, apa kamu salah satu yang tak percaya T-Ara melakukan pembullyan pada Hwayoung? Tulis komentarmu di bawah.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING