HOME » KOREA
KOREA

Nonton The Good Detective 2 di Vidio! Petualangan Seru Jang Seung Jo Mencari Titik Terang Kasus Pembunuhan Berantai

Kamis, 04 Agustus 2022 13:47 Penulis: Editor KapanLagi.com

(credit: JTBC The Good Detective 2)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Hillary Mayor

Salah satu drama Korea yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, The Good Detective Season 2 akhirnya tayang juga lohh! Drakor satu ini hadir dengan serangkaian peristiwa menengangkan yang mengungkap para pelaku kriminal dan sudah mulai mengudara sejak 31 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, drama The Good Detective musim pertama ditutup dengan rating yang cukup tinggi. Melansir dari situs mydramalist.com, season 1 The Good Detective yang digarap oleh oleh sutradara Jim Nam Gook ini berhasil mendapatkan nilai 8,3 dari 10 yang telah diulas oleh lebih dari 4000 pengulas.

Sederet nama aktor/aktris papan atas Korea pun digapuk untuk menjadi tokoh didalam drama ini. Para aktris/aktor tersebut antara lain, Song Hyun Joo, Jang Seung Jo, Kim Hyo Jin, hingga Jung Moon Sung.

Buat kalian yang penasaran dengan ceritanya, kalian bisa langsung aja akses streaming platform terfavorite, Vidio. Vidio menghadirkan The Good Detective Season 1 & 2 dengan lengkap beserta subtitle Bahasa Indonesia juga secara gratis loh! Simak sinopsisnya di bawah ini ya..

1. Kejadian Memilukan di Apartemen

Episode pertama The Good Detective Season 2 dibuka dengan adengan sadis dimanan seorang pria memukuli wanita dengan baju berwarna putih di koridor yang sepi sebuah apartemen. 

Tidak diketahui sebab-alasan mengapa pria tersebut memuliki wanita tersebut hingga tak sadarkan diri. Disisi lain , kamera menyoroti seorang pria di dalam mobil yang wajahnya tampak penuh tayang sedang berkendara menuju apartemen tersebut.

Sesampainya di sana, pria yang berada di mobil tadi yang kemudian terungkap bernama Woo Tae Hoo dimintai tolong oleh pria yang memukuli wanita gaun putih itu. I memintanya menolong mengurus semua masalah yang terjadi. Tmapa sepatah katapun Woo Tae Hoo segera bekerja dan menggunakan kepalanya untuk berpikir.

2. Korban Berjatuhan

Sontak kabar ini terdengar hingga media. Meskipun penuh luka dan lebam, peristiwa tersebut tidak sampai menelan nyawa wanita tersebut. Ia akhirnya mendapatkan perawatan rumah sakit yang intensif sementara kasusnya diselidiki oleh kepolisian.

Seorang detektif bernama Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) mendengar tentang berita ini sesampainya di kantor. Ia pun berinisiatif untuk menjalankan pengusutan kasus ini. Ternyata, korban ada bukan hanya wanita di apartemen itu saja. 

Dalam perjalanannya memecahkan kasus pencuri Gingseng, ia memergoki seorang pria menyelinap di ladang tanaman herbal tersebut. Di saat yang bersamaan, ia menemukan mayat perempuan lainnya di bawah pohon.

Satu hal yang mencuri perhatiannya adalah mayat wanita tersebut memakai gaun berwarna sama yaitu putih. Dari penemuan ini, kasus kemudian bergulir menjadi lebih rumit. Para polisi pun sepakat bahwa peristiwa ini termasuk ke dalam pembunuhan berantai. Namun, apakah motif utamanya?

3. Link Nonton Gratis The Good Detective 2

Anda sudah bisa menonton The Good Detective Season 2 di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk penayangannya di Vidio, drama Korea ini hadir dengan episode baru setiap hari Minggu dan Senin.

Penonton bisa nonton gratis untuk tiga episode perdananya di Vidio melalui link berikut ini, The Good Detective 2 sub Indo. Agar bisa menonton episode empat dan seterusnya, Anda hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk akses selama 30 hari. 

Tunggu apa lagi? segera akses dan tonton The Good Detective 2 di Vidio!

 

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING