KOREA

Pakai Seragam Pramuka, 4 Cowok Jenaka Ini Parodikan BLACKPINK KILL THIS LOVE

Jum'at, 10 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK - EJ Peace. Credit: YG Entertainment - instagram.com/ej.peace diambil 10/5/2019 pukul 14.55

Kapanlagi.com - BLACKPINK baru-baru ini kembali viral dengan comeback terbaru mereka. Yup, girl group fenomenal tersebut baru saja merilis mini album kedua yakni KILL THIS LOVE dengan single utama bertajuk sama.

Tentunya, lagu terbaru tersebut juga populer di Indonesia. Bukan hanya pecinta musik K-Pop, orang awam pun ikut menikmati karya terbaru dari BLACKPINK. Bahkan banyak yang bikin video reaksi sampai dengan parodi!

Dari beberapa grup parodikan music video KILL THIS LOVE dari BLACKPINK, ada empat cowok jenaka yang begitu unik tampil pakai seragam pramuka. Penasaran kan seperti apa?

1. Comeback BLACKPINK

Pada tanggal 4 April 2019 lalu, BLACKPINK merilis music video terbaru mereka yang bertajuk KILL THIS LOVE. Baru saja muncul, karya terbaru dari girl group ini pun langsung meraih sederet prestasi membanggakan.

Seperi judul, lagu dan music video yang dihadirkan untuk KILL THIS LOVE memang lebih bold dari pada Ddu-Du Ddu-Du. Setiap member pun hadir dengan gaya dan penampilan yang begitu memukau. Intip MV-nya di sini ya!

Video by: YG Entertainment

2. EJ Peace

MV KILL THIS LOVE populer, ada beberapa video parodi yang bermunculan, termasuk dari Indonesia. Salah satunya merupakan karya dari sekelompok cowok jenaka menamai diri mereka sebagai EJ Peace.

Untuk parodi KILL THIS LOVE ini, tentunya mereka membutuhkan 4 member yang lantas dinamai sebagai BLEKJEK. Uniknya lagi mereka tampil dengan memakai seragam pramuka dalam video parodi itu.

3. Parodi KILL THIS LOVE

Bukan KILL THIS LOVE, mereka juga mengubah judul lagu jadi BUCIN IS BROKE. Selain itu liriknya juga diganti dengan karya mereka sendiri dalam Bahasa Indonesia (dan Bahasa Sunda).

Meski diganti, tema dari BUCIN IS BROKE juga tetap membahas soal putus cinta. Selain lagu, penampilan dari para cowok ini juga begitu kocak. Mulai dari akting, tarian sampai gaya edit video. Penasaran kan seperti apa? Intip di sini ya!

Video by: EJ Peace


REKOMENDASI
TRENDING