Para Member 'RUNNING MAN' Terkejut Dapat Sambutan Hangat di London

Sabtu, 23 Juni 2018 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Para Member 'RUNNING MAN' Terkejut Dapat Sambutan Hangat di London RUNNING MAN © Instagram/sbs_runningman_sbs

Kapanlagi.com - Kepopuleran acara RUNNING MAN memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan kali ini, mereka juga terlihat mendapat sambutan yang hangat dari penggemar mereka saat tiba di London belum lama ini.

Untuk tayangan episode mendatang, para member RUNNING MAN dibagi dalam dua tim untuk melakukan perjalanan yang berbeda. Enam pemain yang kalah dari grup Family Global Package Project terbang ke London untuk melakukan hukuman wing walking.

Di sisi lain, para pemain yang menang terbang ke Switzerland untuk menikmati liburan mewah. Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jun So Min, Lee Sang Yeob, dan Lee Da Hee tercatat yang terbang ke Eropa dalam episode tersebut.

Kehadiran para member RUNNING MAN di Bandara Heathrow London. © SBSKehadiran para member RUNNING MAN di Bandara Heathrow London. © SBS

Sebenarnya, jadwal terbang para member RUNNING MAN ini sudah dirahasiakan. Namun siapa yang menyangka, kehadiran para member di Bandara Heathrow di London justru mendapat sambutan hangat dari penggemar di sana. Hal ini tentu saja membuat para member terkejut dan merasa senang.

Para fans yang menantikan di luar bandara itu pun terlihat meneriakkan kata RUNNING MAN dan memanggil nama setiap member. Tentu saja seperti biasanya, Lee Kwang Soo kembali membuktikan kepopulerannya secara internasional.

Member RUNNING MAN pun memuji Lee Kwang Soo dengan sebutan keren karena kepopulerannya ini. Episode selengkapnya akan tayang Minggu, 25 Juni 2018 esok.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING